Setien dengan Senang Hati Terima Setiap Pemain Incaran Barcelona

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2020 18:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 23 51 2218643 setien-dengan-senang-hati-terima-setiap-pemain-incaran-barcelona-0QL7Y1m2t7.jpg Miralem Pjanic (Foto: Media Juventus)

BARCELONA – Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2020, Barcelona cukup sering dikaitkan dengan sejumlah pemain seperti Lautaro Martinez, Neymar Jr, hingga Miralem Pjanic. Bagi Pelatih Barca, Quique Setien, hal itu pun menjadi sesuatu yang membahagiakan.

Setien pasalnya memandang bahwa ketiga pemain tersebut memiliki talenta luar biasa. Sehingga, jika mereka bergabung dengan Barca, ia meyakini akan bisa membuat Blaugrana menjadi tim yang lebih baik lagi. Maka dari itu, Setien tak mempersoalkan perihal siapa nantinya yang bakal direkrut.

Baca juga: Sylvinho: Coutinho Pemain yang Hebat, tapi Tak Cocok Bermain di Barcelona

Lautaro Martinez

Setien pun sadar bahwa adalah hal yang lumrah bagi klub sebesar Barca diberitakan mengincar banyak pemain top. Maka dari itu, Setien tak ingin ambil pusing dan lebih memilih untuk menikmati rumor tersebut sambil menanti apa yang akan terjadi nanti.

“‘Kita semua tahu ada empat atau lima pemain yang bermain di posisi yang sama dengan (pemain incaran Barca), yang mana mereka luar biasa dan bahwa setiap dari mereka memiliki apa yang diperlukan untuk bermain di Barcelona.,” tutur Setien, mengutip dari Metro, Sabtu (23/5/2020).

"Saya selalu mengatakan bahwa saya suka pemain hebat dan dia adalah talenta yang bagus. Ini berlaku bagi banyak pemain yang dikaitkan dengan klub melalui media. Tanpa ragu, saya ingin sekali dapat melatih Neymar suatu hari nanti. Benar. Dia adalah pemain yang berada pada level luar biasa, tidak ada yang bisa menempatkan itu dalam keraguan,” lanjutnya.

“Saya sudah memenuhi impian saya melatih yang terbaik di dunia, yaitu Leo (Messi). Adapun mereka yang bisa masuk, kita harus menunggu, tapi saya akan senang," tukas Setien.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini