Giggs: Man United Perlu Datangkan Sejumlah Pemain agar Bisa Tampil Kompetitif

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2020 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 23 45 2218365 giggs-man-united-perlu-datangkan-sejumlah-pemain-agar-bisa-tampil-kompetitif-LMyy2oSPdx.jpg Para pemain Man United yang bersiap menghadapi Chelsea. (Foto: Twitter Man United)

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Ryan Giggs punya saran yang menurutnya sangat baik untuk Ole Gunnar Solskjaer. Saran tersebut terkait pembelian pemain di bursa transfer musim panas 2020 mendatang, di mana Giggs memberikan nasehat kepada Solskjaer untuk membeli beberapa pemain baru agar bisa membuat Man United tampil lebih kompetitif.

Giggs menyarankan setidaknya Man United perlu untuk mendatangkan empat sampai lima pemain baru agar bisa kembali bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris seperti era Sir Alex Ferguson. Sebab menurut Giggs, skuad Man United yang sekarang masih belum cukup untuk bisa membantu tim tersebut berada di jajaran teratas tim-tim di Liga Inggris.

Baca Juga: Jack Grealish Dinilai Cocok dan Pantas Berseragam Man United

Para pemain Manchester United

Giggs pun takkan memberikan saran siapa keempat atau kelima pemain tersebut. Hal itu dikarenakan ia percaya Solskjaer adalah orang yang paling mengerti pemain tipe apa yang saat ini sedang dibutuhkan oleh Man United.

Mantan penggawa Man United itu percaya kepada Solskjaer karena selama ditangani oleh pelatih asal Norwegia itu, pergerakan transfer The Red Devils –julukan Man United– sangat baik. Seperti halnya berhasil mendatangkan Harry Maguire dan Bruno Fernandes serta meminjam Odion Ighalo.

“Mereka (Man United) sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa di bursa transfer (beberapa waktu yang lalu). Akan tetapi, saya merasa mereka masih membutuhkan empat sampai lima pemain lagi untuk direkrut agar bisa bersaing di level teratas,” ujar Giggs, mengutip dari Sportskeeda, Sabtu (23/5/2020).

Dengan mendatangkan empat sampai lima pemain yang berkualitas, Giggs pun tak ragu Man United bisa kembali berjaya di Liga Inggris. Hal itu bisa ia simpulkan karena kehadiran pemain seperti Bruno Fernandes saja mampu membuat permainan Man United jauh lebih baik.

Sebab semenjak Fernandes bergabung dengan Man United pada Januari 2020 kemarin, tim asuhan Solskjaer tersebut tercatat belum pernah mengalami kekalahan. Kehadiran Fernandes telah berhasil membantu Man United tak pernah kalah di 11 laga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini