nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Kembali Main di Liga Italia, Bek Chelsea Ini Kirim Kode Bakal Gabung Juve?

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 02:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 22 51 2217724 ingin-kembali-main-di-liga-italia-bek-chelsea-ini-kirim-kode-bakal-gabung-juve-xwE9c3xmuW.jpg Para pemain Chelsea (Foto: Twitter Chelsea)

LONDON – Fullback Chelsea, Emerson Palmieri, memberikan pernyataan bahwa dirinya tertarik kembali berkarier di Liga Italia. Pernyataan Emerson itu semakin menguatkan indikasi ia bakal hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2020.

Sebagaimana diketahui, Emerson sendiri resmi gabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2018. Manajemen The Blues –julukan Chelsea– memboyong Emerson dari AS Roma dengan mahar sebesar 20 juta euro atau sekira Rp322 miliar.

Emerson Palmieri

Bersama Chelsea, Emerson memang menunjukkan performa yang cukup menjanjikan. Pada musim 2019-2020 saja, Emerson telah dipercaya bermain sebanyak 18 kali dengan menyumbangkan satu assist untuk Chelsea.

Baca Juga: Loftus-Cheek Sempat Merasa Frustrasi dengan Cederanya

Performa itulah yang membuat Juve menaruh minat untuk bisa meminangnya pada musim panas ini. Peluang Juve mendaratkan Emerson pun nampaknya cukup besar, terutama setelah sang pemain mengaku tertarik untuk kembali mentas di Liga Italia dalam waktu dekat ini.

“Saya kembali ke Liga Italia itu bisa terjadi. Saya sangat senang bermain di Liga Italia. Saya juga menyukai kebudayaan di Italia, dan itulah mengapa saya memutuskan membela Timnas Italia,” ucap Emerson, seperti disadur dari Sky Sports Italia, Jumat (22/5/2020).

“Saya tidak tergesa-gesa untuk pindah ke manapun. Saya senang bermain untuk Chelsea, dan awal karier saya di sini berjalan dengan baik, karena ada sosok Antonio (Conte), di mana lebih mudah bagi saya bekerja dengan pelatih asal Italia,” tutup pemain berusia 25 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini