nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Messi Hibur Keluarganya yang Masih Jalani Karantina dengan Main Trampolin

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 21 Mei 2020 15:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 05 21 46 2217574 messi-hibur-keluarganya-yang-masih-jalani-karantina-dengan-main-trampolin-XaUwpkYn1a.jpg Lionel Messi dan keluarganya. (Foto: IG Antonella Roccuzzo)

BARCELONA – Beberapa tempat di Eropa telah mulai melonggarkan peraturan lockdown. Karena hal tersebut sejumlah cabang olahraga (cabor) seperti sepakbola akhirnya bisa memulai kembali berlatih sambil menunggu kompetisi dimulai lagi.

Hal itulah yang dirasakan Lionel Messi bersama Barcelona di Liga Spanyol saat ini. Liga Spanyol justru sudah memulai kembali sesi latihan sejak awal Mei kemarin dan diprediksi kompetisinya baru akan bisa dimulai pada 12 Juni 2020 mendatang.

Tentu bagi Messi bisa kembali ke sesi latihan adalah sebuah kabar yang baik. Karena setidaknya ia bisa menghapus rasa kebosanannya yang selalu berada di rumah dalam beberapa bulan terakhir karena wabah virus corona.

Baca Juga: Messi Dinilai Lebih Hebat ketimbang Michael Jordan, Maradona hingga Cristiano Ronaldo

View this post on Instagram

Fun at the @leomessi house 🏠 😊

A post shared by OTRO (@otro) on

Akan tetapi, Messi sebenarnya tak terlalu bahagia melihat situasi seperti itu. Sebab anak dan istrinya, Antonella Roccuzzo, masih harus berdiam diri di rumah untuk menjalani masa karantina.

Karena tak ingin membuat keluarganya merasa sedih, Messi pun kerap kali menghibur anak-anaknya dengan bermain di dalam rumah atau pengarangan tempat tinggalnya. Salah satu cara Messi untuk membuat anaknya dan istri tak bosan adalah dengan mengajak keluarganya itu bermain trampolin serta bermain kartu bersama.

Cara-cara yang dipakai Messi itu diketahui oleh khalayak ramai ketika dirinya ikut dalam acara Otro. Otro yang memang kerap kali memperlihatkan sisi kehidupan lain para atlet bintang membuka rahasia Messi dalam menghibur anak-anaknya di tengah wabah virus corona.

Messi sendiri memang terkenal sangat dekat dengan keluarganya. Terbukti di media sosial instagramnya, selain membagikan fotonya saat membela Barcelona, Messi kerap kali memposting kegiatannya bersama sang anak atau istrinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini