nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maguire Merasa Aneh saat Berlatih dengan Grup Kecil Bersama Man United

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 21 Mei 2020 16:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 05 21 45 2217559 maguire-merasa-aneh-saat-berlatih-dengan-grup-kecil-bersama-man-united-d64ZaJrnxY.jpg Para pemain Man United kembali berlatih. (Foto: Twitter Man United)

MANCHESTER Manchester United telah kembali menjalani sesi latihan di Komplek Pelatihan AON pada Rabu 20 Mei 2020 kemarin. Sejumlah pemain pun tampak hadir untuk mengikuti sesi latihan tersebut setelah sebelumnya sempat ditiadakan karena adanya wabah virus corona.

Kendati bisa berlatih kembali, namun para penggawa The Red Devils –julukan Man United– tersebut harus mematuhi peraturan-peraturan baru yang diperuntukkan agar bisa mencegah penyebaran virus Covid-19. Seperti halnya sesi latihan Man United terbagi menjadi beberapa kelompok dan dibagikan sesi waktu pelatihannya dari setiap grup tersebut.

Baca Juga: Disebut Jadi Penyebab Kepergian Gerrard pada 2015, Ini Pembelaan Rodgers

Melihat sesi latihan yang sangat sepi karena telah dibagi menjadi beberapa kelompok kecil ternyata membuat sang kapten, Harry Maguire merasa sangat aneh. Ia merasa tak terbiasa melihat kondisi lapangan latihan Man United yang sangat sepi sampai-samapi Maguire mengaku memiliki area yang luas untuk bisa berlatih.

“Itu (melihat situasi latihan yang sepi) jelas sangat aneh dan sesuatu yang tidak biasa kami rasakan sebelumnya. Hanya ada sedikit orang yang berlatih di tempat latihan kami ketika kami baru masuk,” ungkap Maguire, seperti yang dikutip dari Sportskeeda, Kamis (21/5/2020).

“Hari ini saya berlatih segrup dengan berisikan empat pemain dan dilatih dengan satu pelatih. Jadi, tak ada terlalu banyak orang. Anda jadi memiliki ruang yang cukup besar, area yang besar, dan sehingga bisa tidak terlalu dekat dengan orang lain,” tambah mantan pemain Leicester City tersebut.

Maguire dan rekan setimnya memilih berlatih kembali karena kompetisi Liga Inggris 2019-2020 bisa dikatakan akan segera bergulir lagi dalam waktu dekat ini. Setidaknya diprediksi Liga Inggris baru bisa dimulai kembali pada pertengahan Juni 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini