Arsenal Berpeluang Dapatkan Justin Kluivert dari AS Roma

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2020 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 20 51 2217185 arsenal-berpeluang-dapatkan-justin-kluivert-dari-as-roma-bnWgmXq9UQ.jpg Justin Kluivert (Foto: Reuters)

LONDON – Arsenal dapat kesempatan untuk mendatangkan winger milik AS Roma, Justin Kluivert pada bursa transfer musim panas 2020 nanti. Pihak Roma kabarnya telah menyetujui langkah tersebut dengan catatan mereka diperbolehkan untuk mempermanenkan Henrikh Mkhitaryan.

Seperti dikerataui, saat ini Mkhitaryan tengah menjalani masa peminjaman bersama Roma. Akan tetapi pihak Giallorossi sepertinya puas dengan servis pemain berpaspor Armenia itu sehingga berniat untuk mempermanenkannya pada musim panas nanti.

Rencana kedua klub sepertinya tidak akan menemui hambatan yang berarti. Sebab, Arsenal memang berniat untuk Mkhitaryan pada bursa transfer musim panas 2020 nanti. Mengetahui minat AS Roma kepada sang pemain, The Gunners tentu tidak perlu repot-repot mencari tim peminat untuk pemainnya tesebut.

Baca juga: Aubameyang Disarankan Tinggalkan Arsenal demi Mimpinya Bersama Real Madrid

Di sisi lain, Mkhitaryan sendiri sebelumnya mengaku sangat berharap manajemen Roma mengubahnya jadi pemain permanen pada musim panas 2020. Bersama Roma, Mkhitaryan sendiri memang berhasil menunjukkan performa terbaiknya. Sesuatu yang gagal ditunjukkan pemain berpaspor Armenia tersebut bersama Arsenal maupun Manchester United di Inggris.

Pada musim ini, Mkhitaryan sudah mengoleksi enam gol serta empat assist dari 20 penampilannya bersama Roma sepanjang musim ini. Situasi tersebutlah yang membuat Mkhitaryan nampaknya sudah merasa kerasan berkarier di Roma.

Akan tetapi, Arsenal sepertinya tidak ingin begitu saja melepas Mkhitaryan. Tim asal Kota London kabarnya meminta Roma untuk mengeluarkan dana lebih jika serius dengan rencana mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini