Savic Berani Bertaruh Atletico Mampu Akhiri Liga Spanyol di Posisi Empat Besar

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 15 Mei 2020 03:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 15 46 2214333 savic-berani-bertaruh-atletico-mampu-akhiri-liga-spanyol-di-posisi-empat-besar-ReSYKvGN7B.jpg Pemain Atletico Madrid, Stefan Savic. (Foto: Twitter Atletico)

MADRID – Bek Atletico Madrid, Stefan Savic, percaya timnya dapat mengakhiri Liga Spanyol 2019-2020 di posisi empat besar. Kepercayaan itu dilandasi atas keyakinan Savic yang merasa Atletico memiliki kemampuan untuk mencapai tujuan tersebut.

Bagi tim sebesar Atletico, Savic sangat percaya bermain di Liga Champions adalah sesuatu hal yang sangat wajib. Jadi, ia pun akan berusaha untuk membuat Atletico bisa terus bermain di kompetisi antarklub Eropa paling presitius tersebut.

Baca Juga: Savic: Virus Corona Tak Buat Saya Takut untuk Berlatih Bersama Atletico

Pemain Atletico, Stefan Savic

“Tujuan utama Atletico selalu untuk dapat bermain di Liga Champions dan memperjuangkan banyak gelar untuk diraih. Hal itu tak perlu bagi kami untuk diingat-ingat setiap harinya (karena sudah merupakan kewajiban),” kata Savic, mengutip dari Sportskeeda, Jumat (15/5/2020).

Sayang, untuk saat ini keinginan Savic itu belum pasti bisa terwujud. Sebab Atletico sendiri saat ini berada di posisi yang tak memungkinkan mereka untuk lolos ke Liga Champions musim 2020-2021.

Hal tersebut dikarenakan skuad asuhan Diego Simeone itu bertengger di peringkat keenam saat Liga Spanyol 2019-2020 ditunda karena wabah virus corona. Mereka tepatnya terpaut satu poin dengan peringkat keempat yang diisi oleh Real Sociedad.

Akan tetapi, dengan jarak poin yang tipis itu maka Savic sangat yakin peluang Atletico untuk mengakhiri Liga Spanyol 2019-2020 di posisi empat besar masih sangat terbuka. Ia percaya 11 laga Liga Spanyol yang tersisa bisa membuat Atletico kembali masuk ke posisi empat besar.

“Menurut saya, kami kuat dan kami memiliki kemampuan untuk finis di empat besar dan memastikan partisipasi kami di Liga Champions tahun depan,” tutup Savic.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini