Share

Agen Thiago Silva: Saya Belum Lakukan Kontak dengan Milan

Hendry Kurniawan, Okezone · Kamis 14 Mei 2020 03:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 14 51 2213759 agen-thiago-silva-saya-belum-lakukan-kontak-dengan-milan-MMOYqU0BtN.jpg Thiago Silva (Foto: AFP)

PARIS – Masa kontrak Thiago Silva di Paris Saint-Germain (PSG) sejatinya hanya akan berlaku hingga 30 Juni 2020. Itulah mengapa sejak beberapa bulan terakhir Silva santer dikaitkan dengan sejumlah klub. Adapun AC Milan menjadi salah satu klub yang santer disebut bakal menjadi pelabuhan Silva berikutnya.

Sebagaimana diketahui, sebelum hengkang ke PSG pada bursa transfer musim panas 2012, Silva merupakan bagian penting dari skuad Milan. Bersama Rossoneri, bek asal Brasil itu sukses meraih satu trofi Liga Italia.

Baca juga: Liga Italia 2019-2020 Ditargetkan Bergulir Lagi pada 13 Juni

Thiago Silva

Silva sendiri sempat mengatakan bahwa ia tak menutup kemungkinan untuk kembali membela Milan. Kendati demikian, agen dari Silva, Paulo Tonietto, menerangkan bahwa hingga saat ini ia belum melakukan kontak apa pun dengan Milan terkait transfer kliennya.

Meski kompetisi Liga Prancis telah resmi dihentikan dan PSG didapuk sebagai juara, namun Silva masih memikirkan kelanjutan Liga Champions 2019-2020. Maka dari itu, Silva masih belum mau memikirkan hal lainnya seperti berganti klub.

"Sampai diputuskan apakah Liga Champions akan berlanjut atau tidak, semuanya akan diblokir dan kami tidak akan menghadapi pidato lainnya. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa saya belum melakukan kontak dengan Milan. Tetapi, pada saat yang sama, jika dia adalah meninggalkan PSG, Liga Italia bisa menjadi peluang untuk masa depan," ujar Tonietto, mengutip dari Calcio Mercato, Kamis (14/5/2020).

Jika bergabung lagi dengan Milan, kehadiran Silva tentunya akan memberi dampak yang sangat besar seperti halnya Zlatan Ibrahimovic. Sebab, saat ini skuad Milan didominasi oleh para pemain muda. Mereka membutuhkan sosok pemain berpengalaman dengan mental juara untuk menjadi mentor.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini