Share

Rumah Dibobol Perampok, Wajah Dele Alli Terluka

Andika Pratama, Okezone · Kamis 14 Mei 2020 08:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 14 45 2213806 rumah-dibobol-perampok-wajah-dele-alli-terluka-ae6SGFl8AK.jpg Dele Alli (Foto: Twitter/@SpursOfficial)

LONDON – Pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli, baru saja mengalami kejadian tidak menyenangkan pada Rabu 13 Mei 2020, dini hari waktu setempat. Daily Mail melaporkan rumah Alli yang terletak di Barnet, London Utara, dibobol oleh dua perampok.

Pada saat kejadian berlangsung, Alli tengah bersama sahabatnya Harry Hickford, dua pacar mereka dan teman lainnya. Para perampok masuk melalui belakang rumah Alli saat tengah malam. Setelah berhasil masuk ke dalam rumah, terjadi pertikaian antara para perampok dengan Alli dan kawan-kawannya.

Dele Alli (Foto: Twitter/@SpursOfficial)

Para perampok yang bersenjatakan pisau itu mampu membekuk Alli dan kawan-kawannya. Alli dilaporkan menderita cedera ringan pada wajahnya akibat pertikaian tersebut. Para perampok mengambil berbagai barang, termasuk perhiasan dan arloji sebelum melarikan diri. Setelah kejadian itu, Alli dan kawan-kawannya disebut dalam keadaan terguncang.

BACA JUGA: Dele Alli Ungkap Perubahan Rutinitas Selama Lockdown di Inggris

Alli pun menerima banyak dukungan dari para penggemar di media sosial. Melalui akun twitter, @dele_official, mengabarkan bahwa dirinya baik-baik saja sekaligus berterima kasih atas dukungan yang diterimanya.

“Terima kasih atas semua pesannya. Pengalaman mengerikan tapi kami semua baik-baik saja sekarang. (Saya) Hargai dukungannya,” ujar Alli di twitter.

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, pihak kepolisian sedang menyelidiki perampokan tersebut melalui CCTV yang ada di rumah Alli. Juru bicara kepolisian menyatakan belum ada penangkapan, tetapi penyelidikan soal perampokan itu akan terus dilanjutkan.

“'Polisi dipanggil sekitar pukul 00.35 Rabu, 13 Mei untuk melaporkan perampokan di sebuah alamat tempat tinggal di Barnet. Dua laki-laki masuk ke properti dan mencuri barang-barang perhiasan, termasuk arloji, sebelum melarikan diri,” ujar juru bicara kepolisian.

“Seorang lelaki penghuni properti, berusia 20-an (Alli), menderita cedera wajah ringan setelah diserang. Dia tidak memerlukan perawatan di rumah sakit. Belum ada penangkapan; penyelidikan tentang keadaan terus berlanjut,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini