Haaland Bantah Rumor Kepindahannya ke Real Madrid

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 13 Mei 2020 08:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 13 51 2213211 haaland-bantah-rumor-kepindahannya-ke-real-madrid-yy119SPrZV.jpg Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland (Foto: Twitter/Dortmund)

DORTMUND – Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, dengan tegas membantah rumor yang mengatakan kalau dirinya akan hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2020 nanti. Striker 19 tahun itu mengklaim saat ini ingin fokus dengan kariernya bersama Die Borussen –julukan Dortmund.

Haaland sendiri baru saja berseragam Dortmund pada musim dingin 2020 kemarin. Meski bagi bergabung pada Januari kemarin, Haaland mengatakan telah memiliki momen terbaik dalam hidupnya.

“Saya fokus pada ini (kariernya di Dortmund), bukan pada rumor yang tengah beredar saat ini. Aku berpikir untuk melakukan pekerjaanku, yang merupakan hal yang paling aku cintai. Jadi fokus saya adalah apa yang saya kerjakan saat ini,” tegas Haaland, seperti dilansir dari laman Sportskeeda, Rabu (13/5/2020).

Baca juga: Andai Gabung Madrid, Haaland Dinilai Cocok Berduet dengan Benzema

“Tanpa ragu saya memulai dengan baik di sini di Dortmund. Saya berkonsentrasi pada pekerjaan untuk meningkatkan setiap hari. Saya melihat bahwa dengan memperhatikan detail yang saya pelajari semakin banyak, saya mencoba untuk berada dalam kondisi sebaik mungkin,” lanjut mantan penyerang Red Bull Salzburg tersebut.

Padahal, banyak yang menyakini penyerang asal Norwegia itu punya masa depan cerah di Madrid. Los Blancos –julukan Madrid– dinilai paling tepat bagi Haaland untuk mengembangkan kariernya sebagai pesepakbola Profesional.

Gaya bermain Haaland dirasa sangat cocok dengan karakter permainan Madrid. Bahkan, ia tidak sedikit yang mengatakan Haaland akan sangat padu bila diduetkan dengan Karim Benzema di lini serang Los Blancos.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini