Shaw Sanjung Konsistensi Wan-Bissaka Jaga Pertahanan Man United

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 13 Mei 2020 04:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 13 45 2213153 shaw-sanjung-konsistensi-wan-bissaka-jaga-pertahanan-man-united-L7YCENus4C.jpg Aaron Wan-BIssaka (Foto: Sportskeeda)

MANCHESTER – Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, tak ragu untuk memuji rekan setimnya Aaron Wan-Bissaka. Ia pun tak meragukan pemain berposisi bek kanan itu sebagai salah satu yang terbaik dalam hal menjaga pertahanan.

Didatangkan dari Crystal Palace pada musim panas lalu, keberadaan Wan-Bissaka menjadi sangat penting. Pemain berusia 22 tahun itu mampu memantapkan dirinya sebagai salah satu pemain paling konsisten di Liga Inggris.

Aaron Wan-Bissaka

Wan-Bissaka disebut telah membantu Man United memiliki defensive yang solid berkat kepiawaiannya dalam menjaga garis pertahanan. Karena itu, Shaw merasa Wan-Bissaka pantas mendapat penghargaan individu berkat performanya yang konsisten pada musim ini.

Baca juga Wan-Bissaka Ungkap Peran Penting Solskjaer di Balik Performa Apiknya Bersama Man United

“Saya tidak bisa mengesampingkan Aaron Wan-Bissaka. Bagi saya, ia adalah pemain paling konsisten musim ini,” ungkap Shaw, mengutip dari laman resmi Man United, Rabu (13/5/2020).

“Jika Anda melihat kembali semua pertandingan yang kami mainkan, saya hanya dapat mengingat satu kesalahan yang membuat Watford mendapat penalti. Ini benar-benar terjadi,” tambah pemain berpaspor Inggris tersebut.

“Ia tidak pernah membuat kesalahan, ia menempatan kakinya di posisi yang tepat setiap saat dan bagi saya ia adalah bek yang satu vs satu terbaik di dunia. Tidak ada yang bisa melewatinya, ia benar-benar memperbaiki sisi permainannya dan sisi serangannya juga,” pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini