Real Madrid Menyesal jika Tak Datangkan Haaland

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 12 Mei 2020 15:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 12 51 2212950 real-madrid-menyesal-jika-tak-datangkan-haaland-PJbrt4tI2u.jpg Erling Haaland (Foto: Reuters)

MADRID – Raksasa Spanyol, Real Madrid diimbau untuk segera mewujudkan recana mereka mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Penyerang berpaspor Norwegia itu memang kencang dispekulasikan dengan beberapa klub pada musim panas nanti,

Los Blancos -julukan Madrid- dinilai bakal menyesal jika tidak buru-buru mengusahakan untuk mendapatkan striker 19 tahun tersebut. Alf Ingve Berntsen, pelatih yang sempat menangani Haaland di klub Norwegia meyakini kalau mantan anak didiknya itu bisa memberikan pengaruh besar di Santiago Bernabeu.

“Saya pikir jika klub-klub hebat tidak merekrutnya mereka mungkin menyesalinya nanti. Erling (Haaland) kuat dan cepat. Dia memiliki teknik yang baik dan mental yang hebat,” ujar Berntsen, seperti dilansir dari laman Goal International, Selasa (12/5/2020).

Baca juga: Sempat Ingin Main Bareng Lampard, Haaland Beri Kode ke Chelsea

“Dia cerdas di daerah itu, dia mencetak banyak gol dan dia bisa memberikan banyak assist. Jadi saya pikir dia bisa bermain dengan Benzema. Erling baru berusia 19 tahun dan dia masih bisa berkembang di semua aspek dan bagian permainan,” lanjutnya.

“Jika saya adalah pelatih salah satu dari lima tim terbaik di dunia, saya akan segera membelinya (Haaland). Saya pikir dia siap bermain untuk Real Madrid dan saya pikir dia bisa sukses di sana. Saya pikir Haaland bisa bermain bersama striker lain dan, tentu saja, dia juga bisa bermain sebagai penyerang,” tandas pria Norwegia tersebut.

Haaland sendiri baru saja hengkang dari Red Bull Salzburg ke Dortmund pada bursa transfer musim dingin 2020 kemarin. Akan tetapi, Haaland juga diyakini takkan punya karier lama di Signal Iduna Park dan bakal segera merapat ke tim elit Eropa dalam waktu dekat

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini