Share

Higuain Belum Kembali ke Turin, Juventus Kasih Ekstra Cuti?

Ramdani Bur, Okezone · Senin 11 Mei 2020 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 11 47 2212392 higuain-belum-kembali-ke-turin-juventus-kasih-ekstra-cuti-NRB24fc4I7.jpg Higuain belum pulang ke Turin, Italia. (Foto: @juventusfc)

TURIN – Gonzalo Higuain merupakan satu dari dua pemain Juventus yang belum pulang ke Turin, Italia, setelah sebelumnya diizinkan pulang kampung. Belum kembalinya Higuain sempat memunculkan rumor yang mengatakan El Pipita –julukan Higuain– tak berniat kembali ke Italia.

Kabarnya, penyerang 32 tahun itu ingin bertahan di Argentina demi merawat sang ibu yang terserang stroke. Namun, kabar terbaru muncul. Seperti diberitakan Football Italia, Senin (11/5/2020), Higuain belum kembali ke Italia karena mendapatkan lima hari ekstra cuti dari manajemen si Nyonya Tua.

Gonzalo Higuain

Hanya saja, kebaikan hati manajemen Juventus bakal berdampak kepada masa depan mantan penyerang Real Madrid tersebut. Kabarnya, manajemen Juventus bakal melego Higuain pada musim panas 2020.

Selain Higuain, ada juga Adrien Rabiot (Prancis) yang belum datang ke Turin. Berbeda halnya dengan Higuain, Rabiot belum datang karena kesal tidak diperankan sebagai pemain utama oleh pelatih Juventus, Maurizio Sarri, musim ini

BACA JUGA: Ferdinand Beberkan Kerja Keras Ronaldo untuk Bisa Sukses

Seperti diberitakan The Sun, Rabiot disebut-sebut tertarik melanjutkan karier bersama Manchester United musim depan. Rabiot bakal diplot Man United sebagai pengganti Paul Pogba yang berpotensi meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2020.

Karena itu, menarik menanti apa langkah yang diambil manajemen Juventus terkait dua nama di atas. Meski begitu, diyakini pelatih dan manajemen Juventus bakal fokus kepada pemain-pemain yang ada.

Terlebih sejak pekan lalu, pemain Juventus sudah mulai berlatih di markas latihan mereka meski dilakukan secara terpisah. Rencananya baru pada Senin 18 Mei 2020, latihan bisa dilakukan secara berkelompok atau digelar seperti biasa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini