Share

Pjanic Dikabarkan Setuju Pindah ke Barcelona demi Juventus

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 09 Mei 2020 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 09 51 2211322 pjanic-dikabarkan-setuju-pindah-ke-barcelona-demi-juventus-8U5OzWOIY8.jpg Pemain Juventus, Miralem Pjanic. (Foto: Twitter Juventus)

TURIN – Keinginan Juventus untuk mendapatkan tanda tangan gelandang andalan Barcelona, Arthur Melo tampaknya cukup besar. Bahkan demi untuk mewujudkan keinginan mereka tersebut, Juventus sampai rela melepaskan Miralem Pjanic ke Barcelona.

Ya, Juventus berniat untuk menawarkan Pjanic ke Barcelona agar klub tersebut mau melepaskan Arthur pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Pihak Juventus sudah menkonfirmasi hal itu melalui Direktur Sepakbola mereka, yakni Fabio Paratici.

Paratici mengatakan sedang ada pembicaraan dengan Barcelona untuk menukarkan Pjanic dengan Arthur. Tentu itu melancarkan hal itu semua, Juventus harus mendapatkan persetujuan dari Pjanic terlebih dahulu.

Baca Juga: Protokol Kesehatan Tak Kunjung Disetujui, Bagaimana Nasib Liga Italia 2019-2020?

Miralem Pjanic

Menariknya, menurut laporan dari Marca, Sabtu (9/5/2020), Pjanic dikabarkan sudah setuju untuk menjadi tumbal Juventus yang sangat ingin mendapatkan jasa gelandang berusia 23 tahun tersebut. Demi Juventus, Pjanic akhirnya ikhlas untuk pindah ke Barcelona pada musim panas nanti.

Apabila kabar itu benar, maka Juventus kini hanya perlu mendapatkan kata setuju dari pihak Barcelona dan juga Arthur. Tentu itu tak mudah karena Barcelona jelas takkan melepaskan salah satu pemain andalannya begitu saja.

Terlebih laporan lain mengatakan Arthur masih sangat betah di Barcelona. Jadi, ia belum ada keinginan untuk pergi dari Camp Nou dalam waktu dekat ini.

Kontrak Arthur bersama Barcelona pun masih terbilang cukup lama, yakni akan berakhir pada akhir Juni 2024 atau masih ada empat tahun lagi. Dengan kontrak yang masih lama itu, maka Juventus tampaknya harus berusaha keras untuk bisa mendapatkan Arthur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini