Arsenal Belum Menyerah untuk Daratkan Nabil Fekir dari Real Betis

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 08 Mei 2020 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 07 51 2210556 arsenal-belum-menyerah-untuk-daratkan-nabil-fekir-dari-real-betis-eeWaMrIgEz.jpg Nabil Fekir (Foto: Twitter @NabilFekir)

LONDON – Arsenal nampaknya belum mau menyerah dalam usaha mereka merekrut Nabil Fekir dari Real Betis di bursa transfer musim panas 2020. Arsenal bahkan kabarnya siap menaikkan penawaran mereka agar Betis mau melepas gelandang andalannya itu.

Sebagaimana diketahui, Arsenal memang kabarnya tengah membidik sejumlah nama gelandang berkualitas untuk mereka rekrut di bursa transfer musim panas 2020. Nama-nama yang kabarnya masuk dalam radar Arsenal adalah Corentin Tolisso, Christopher Nkunku, dan teranyar adalah Fekir.

Nabil Fekir

Fekir sendiri sebenarnya baru bergabung dengan Betis dari Olympique Lyon pada musim panas kemarin. Namun, Fekir mampu menunjukkan performa cukup menjanjikan dengan menyumbangkan tujuh gol serta enam assist dari 23 penampilannya bersama Betis di musim ini.

Baca Juga: Arteta Ogah Bujuk Pemain untuk Gabung Arsenal

Performa itulah yang membuat Arsenal kepincut, dan bertekad membawanya ke Emirates Stadium pada musim panas ini. Namun rencana Arsenal memboyong Fekir diyakini takkan berjalan mudah, mengingat Angel Haro selaku presiden Betis sama sekali tak berminat melepasnya pada musim panas ini.

Akan tetapi menurut laporan dari Daily Mail, Jumat (8/5/2020), Arsenal sama sekali tidak menyerah untuk bisa terus menggoda Fekir bergabung dengan mereka di musim panas 2020. Bahkan, manajemen Arsenal kabarnya siap menaikkan penawaran yang akan mereka berikan kepada pihak Betis.

Ya, Arsenal kabarnya siap menaikkan penawarannya untuk bisa merekrut Betis pada jendela transfer musim panas 2020 menjadi 45 juta euro atau sekira Rp734 miliar. Pihak klub asal London Utara itu percaya tawaran yang akan diberikannya mampu menggoda Betis untuk membiarkan Fekir hengkang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini