Bos Ajax Tunggu Keseriusan Chelsea untuk Boyong Andre Onana di Musim Panas 2020

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 05 Mei 2020 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 05 51 2209234 bos-ajax-tunggu-keseriusan-chelsea-untuk-boyong-andre-onana-di-musim-panas-2020-Mx56iPdYHg.jpg Andre Onana (Foto: Twitter @AndreyOnana)

AMSTERDAM – Pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag, ikut memberikan komentar soal rumor ketertarikan Chelsea pada kiper utama tim asuhannya, yakni Andre Onana. Ten Hag mengaku masih menunggu keseriusan Chelsea untuk benar-benar merekrut Onana di bursa transfer musim panas 2020.

Sebagaimana diketahui, nama Onana sebagai penjaga gawang papan atas memang mencuat dalam dua musim terakhir. Terlebih setelah kiper tim nasional (Timnas) Kamerun itu berhasil membawa Ajax menembus babak semifinal Liga Champions pada musim lalu.

Andre Onana

Penampilan Onana di bawah mistar gawang Ajax pun tetap mencuri perhatian pada musim 2019-2020. Situasi tersebut lantas membuat nama Onana kencang digosipkan dengan sejumlah tim papan atas Eropa seperti Barcelona dan Chelsea.

Baca Juga: Lampard: Kante Sudah Rindu Bermain dengan Chelsea

Chelsea pun jadi klub yang kabarnya paling serius untuk merekrut Onana, terutama dengan performa inkonsisten yang diperlihatkan oleh Kepa Arrizabalaga sepanjang musim ini. Ten Hag pun mengaku masih menunggu tawaran resmi dari Chelsea untuk merekrut Onana di musim panas nanti.

“Andre Onana merupakan salah satu pemain yang sangat penting bagi kami, dan sebenarnya kami benar-benar tidak ingin berpisah dengannya sampai kapan pun,” ucap Ten Hag, seperti dilaporkan oleh Soccerway, Selasa (5/5/2020).

“Memang benar bahwa kami punya perjanjian dengan dia di tahun lalu, bahwa jika ada klub yang tepat memberikan tawaran yang tepat untuknya, maka kami harus melepaskannya. Sepengetahuan saya, belum ada satupun tawaran konkret yang masuk ke Ajax,” tutup pelatih berusia 50 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini