Share

Rekan Setim Minta Lautaro Abaikan Barcelona dan Bertahan di Inter

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 04 Mei 2020 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 04 51 2208777 rekan-setim-minta-lautaro-abaikan-barcelona-dan-bertahan-di-inter-FBsEAFBCdp.jpg Lautaro Martinez (Foto: Twitter/@Inter_en)

MILAN – Gelandang Inter Milan, Borja Valero, turut memperhatikan perkembangan isu transfer rekan setimnya, Lautaro Martinez. Lautaro kencang dikabarkan akan angkat kaki dari Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas 2020. Barcelona disebut sangat tertarik untuk membeli Lautaro.

Valero pun meminta Lautaro untuk mengabaikan ketertarikan Barcelona dan bertahan di Inter. Pemain berusia 35 tahun itu menyatakan Inter memiliki proyek yang sangat penting. Menurut Valero, tenaga El Toro –julukan Lautaro– dibutuhkan Inter untuk mewujudkan proyek penting tersebut.

Lautaro Martinez (Foto: Twitter/@Inter_en)

“Di sini kami memiliki proyek yang sangat penting. Jelas bagi semua orang. Untuk mewujudkannya, kami membutuhkan dia (Lautaro) untuk bersama kami,” kata Valero, menyadur dari Sportskeeda, Senin (4/5/2020).

BACA JUGA: Barcelona Sodorkan Rp1,46 Triliun, Vidal dan Griezmann demi Lautaro Martinez

Valero sangat berharap Lautaro bertahan di Giuseppe Meazza, karena tahu kualitas yang dimilikinya. Performa pemain berusia 22 tahun itu terus meningkat sejak debut untuk Inter pada musim lalu. Pada musim lalu, Lautaro mencatatkan sembilan gol dan satu assist.

Sementara itu, pada musim ini, Lautaro sudah mencatatkan 16 gol dan empat assist dalam 31 pertandingan untuk Inter. Secara keseluruhan, Lautaro sudah mengoleksi 25 gol dan lima assist dalam balutan seragam Inter sejak didatangkan pada musim panas 2018. Dengan usia muda dan ketajaman yang dipunyai Lautaro, maka dia merupakan aset masa depan untuk Nerazzurri –julukan Inter.

“Dari tahun ke tahun, dialah yang paling banyak mengalami peningkatan. Selain mencetak gol, dia melakukan pekerjaan luar biasa untuk tim,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini