Meski Gagal di Real Madrid, Eder Militao Tetap Masuk Daftar Incaran Arsenal

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 29 April 2020 02:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 29 51 2206397 meski-gagal-di-real-madrid-eder-militao-tetap-masuk-daftar-incaran-arsenal-SNfGU2hGls.jpg Eder Militao (Foto: @edermilitao13)

LONDON – Arsenal dikabarkan tengah membidik salah satu pemain bertahan milik Real Madrid, yakni Eder Militao, untuk mereka rekrut pada bursa transfer musim panas 2020. Arsenal mengaku siap menyelamatkan karier Militao yang tak berjalan mulus di Madrid pada musim 2019-2020.

Sebagaimana diketahui, Militao memang menjadi salah satu pemain yang diboyong Madrid pada jendela transfer musim panas 2019. Manajemen Los Blancos –julukan Madrid– merekrutnya dari FC Porto dengan mahar sebesar 50 juta euro atau sekira Rp835 miliar.

Eder Militao

Penampilan impresif yang ditunjukkan Militao di lini pertahanan Porto pada musim lalu jadi alasan mereka Madrid merekrutnya. Namun performa Militao di musim perdananya berseragam Madrid nyatanya tak berjalan mulus.

Baca Juga: Arteta Sarankan Arsenal Angkut Umtiti dari Barcelona

Pemain bertahan asal Brasi tersebut terhitung hanya 13 kali mendapatkan kepercayaan tampil mengawal pertahanan Madrid. Fakta tersebut membuat Militao disebut-sebut sebagai pembelian gagal Madrid di musim panas kemarin.

Bahkan, manajemen Madrid kabarnya siap melego Militao ke klub lain pada musim panas 2020. Menurut laporan dari The Sun, Rabu (29/4/2020), adalah Arsenal yang kabarnya siap menampung Militao.

Pihak Arsenal nampaknya tidak begitu peduli dengan penampilan kurang menjanjikan Militao bersama Madrid di musim ini. Bahkan manajemen klub asal London Utara itu sudah menyiapkan tawaran resmi yang akan mereka layangkan untuk bisa merekrut Militao pada musim panas 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini