Ambil Hikmah Selama Lockdown, Istri Rooney Bahagia Bisa Kumpul Keluarga

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 26 April 2020 04:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 26 45 2204965 ambil-hikmah-selama-lockdown-istri-rooney-bahagia-bisa-kumpul-keluarga-cwNyAhgTLb.jpg Wayne Rooney tengah berkreasi bersama sang anak (Foto: Instagram)

CHESHIRE – Istri Wayne Rooney yakni Coleen Rooney mengungkapkan kebahgiaannya di tengah situasi yang kurang menyenangkan dari pandemi Covid-19. Meski keadaan sulit harus dihadapi, tetapi Coleen mencoba mengambil sisi positif.

Seperti diketahui, adanya pandemi virus Corona membuat Inggris menerapkan aturan lockdown. Tetapi, di tengah rasa jenuh yang mungkin di rasakan banyak orang, Coleen berusaha untuk tetap bahagia karena ada momen baru yang kini ia rasakan.

Wanita berusia 34 tahun itu mengaku lebih bisa menghabiskan banyak waktu dengan keluarga yang selama ini sulit ditemui. Terutama bersama sang suami yang jarang tinggal berada di rumah karena pekerjaannya sebagai pesepakbola.

Baca juga Lockdown Bikin Istri Jamie Vardy Jadi Tukang Cukur Dadakan

Ibu dari empat anak ini terbilang hidup terpisah dari suaminya selama setahun ketika sang Rooney berkarier di Amerika Serikat. Walau kebersamaan mereka kembali terjalin setelah Rooney pindah ke Inggris, tetapi waktu lebih untuk keluarga masih kurang.

Kini dalam situasi lockdown, Rooney bersama sang istri dan keempat anaknya, Kai, Klay, Kita dan Cass bisa berkumpul bersama. Mereka kini tinggal bersama di sebuah rumah di Cheshire seharaga 6 juta poundsterling.

Keakraban mereka pun sering terungkap dalam akun sosial media Instagram baik yang diunggah Rooney atau sang istri. Akan tetapi, Coleen terlihat begitu aktif mengungkapkan kebahagiaannya karena situasi ini jarang ditemui.

Beberapa kali mereka terlihat asyik menghabiskan hari-hari dengan melakuakn seni dan kerajinan. Selain itu mereka berjalan-jalan bersama sang anjing hingga memberikan tepukan mingguan untuk petugas kesehatan yang menjadi pahlawan dalam menangani pasien virus Corona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini