Lockdown Bikin Istri Jamie Vardy Jadi Tukang Cukur Dadakan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 26 April 2020 02:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 26 45 2204947 pandemi-covid-19-bikin-istri-jamie-vardy-jadi-tukang-cukur-dadakan-nRJqMHY9AY.jpg Rebekah jadi tukang cukur dadakan untuk Jamie Vardy (Foto: Instagram)

LEICESTER – Pandemi virus Corona membuat banyak orang harus berputar otak ketika mereka ingin memangkas rambut yang sudah tak beraturan. Begitu pun dengan para pesepakbola yang ingin tetap terlihat keren dengan rambutnya, tetapi dihadapkan pada kebingungan di tengah pandemi Covid-19.

Salah satunya adalah Jamie Vardy yang rambutnya mulai menebal akibat situasi lockdown yang terjadi di Inggris. Namun, hal itu tak membuatnya kehilangan akal dan meminta kesediaan sang istri yakni Rebekah Vardy atau akrab disapa Becky untuk menjadi tukang cukur dadakan.

Baca juga Pilih Berkebun, Jamie Vardy Gunakan Sandal Seharga Rp3,4 Juta!

Melalui unggahan video di Instagram milik Becky, ia mendadak menjadi seorang tukang cukur untuk memangkas rambut Vardy. Ia tampak begitu asing dan sedikit meraba-raba dengan apa yang ia lakukan, tetapi cukup berhasil untuk membuat Vardy kembali menawan dengan rambutnya.

“Saya benar-benar tidak tahu apa yang saya lakukan sehingga ia (Vardy) beruntung, tidak kehilangan telinganya,” tulis keterangan Becky dengan nada bercanda di unggahan video tersebut.

Selain itu, Becky benar-benar menghambil hikmah dengan situasi lockdown yang membuat Vardy harus tetap berada di rumah. Ia bahkan lebih aktif menjalani aktivitasnya sebagai seorang istri sekaligus menjadi ibu rumah tangga.

Ibu dari lima anak ini juga tak jarang menemani sang suami berolahraga untuk menjaga kebugarannya. Terakhir, Becky membagikan kemesraan Vardy bersama anak bungsunya yakni Olivia dan sang anjing peliharaannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini