Zidane Disarankan Tak Cari Gelandang Baru agar Casemiro Terus Berkembang

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 20 April 2020 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 20 46 2201726 zidane-disarankan-tak-cari-gelandang-baru-agar-casemiro-terus-berkembang-KVPvkbqtA9.jpg Pemain Real Madrid, Casemiro. (Foto: Twitter Madrid)

MADRID – Legenda Real Madrid, Fernando Redondo percaya waktu bermain yang banyak bisa membuat seorang pemain terus berkembang. Dengan diberikannya menit bermain yang banyak, maka pemain tersebut jadi memiliki banyak pengalaman yang bisa dijadikan bekal untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya hingga menjadi lebih baik.

Hal itulah yang dirasakan Redondo sewaktu dirinya masih aktif sebagai pesepakbola profesional. Ia merasa bisa bermain baik karena selalu dipercaya untuk terus-terusan bermain dan dirasanya hal tersebut memang cara terampuh untuk membuat pesepakbola menjadi lebih hebat.

Baca Juga: Morata Akui Lebih Bahagia saat di Atletico ketimbang Madrid

Aksi Casemiro saat membela Real Madrid

Saran itu pun diberikan Redondo kepada Zidane yang saat ini kebingungan untuk mencari pelapis Casemiro atau tidak. Sebab di skuad Madrid yang sekarang ini belum ada sosok yang bisa menyamai permainan Casemiro.

Jadi, ketika Casemiro tak bisa bermain maka Zidane jadi kesulitan mencari pemain yang bisa menggantikan peran pemain asal Brasil tersebut. Namun, jika mendatangkan gelandang baru, maka menit bermain Casemiro bisa jadi bakal sedikit berkurang.

Hal itu tentu perlu dipertimbangkan baik-baik oleh Zidane. Namun, menurut Redondo membiarkan Casemiro terus menjadi pilihan utama di Madrid adalah jalan terbaik yang dimiliki Zidane saat ini.

“Dalam kasus saya, lebih banyak saya mendapatkan waktu bermain, maka saya merasa jauh lebih baik. Tentu semua ini adalah hal yang perlu dipikirkan pelatih dan melihat bagaimana kalender kompetisi diikuti perasaan para pemainnya,” kata Redondo, disadur dari Sportskeeda, Senin (20/4/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini