Morata Akui Lebih Bahagia saat di Atletico ketimbang Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 20 April 2020 00:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 20 46 2201696 morata-akui-lebih-bahagia-saat-di-atletico-ketimbang-madrid-Q8QEXfGgPp.jpeg Pemain Atletico Madrid, Alvaro Morata. (Foto: Twitter Morata)

MADRID Alvaro Morata mengaku sangat menikmati kariernya saat ini. Ia justru mengatakan jauh lebih merasa bahagia saat di Atletico Madrid ketimbang di klub-klub lainnya, bahkan termasuk saat dirinya masih di Real Madrid.

Morata lebih merasa senang di Atletico karena klub tersebut adalah tim idolanya sejak kecil. Ia mengaku adalah ballboy Atletico ketika masih kecil dulu dan terbiasa datang ke Stadion Vicente Calderon (markas Atletico sebelum Wanda Metropolitano) bersama ayahnya.

Baca Juga: Forlan Yakin Morata Mampu Jadi Mesin Pencetak Gol untuk Atletico Madrid

Alvaro Morata

Jadi, Morata mengaku selalu terbiasa melihat pertandingan Atletico dan perlahan mulai menyukai klub tersebut. Dirinya pun bisa bergabung dengan Madrid setelah terlebih dahulu belajar dari akademi Atletico dan juga Getafe.

Morata mengatakan bahwa bermain bersama Madrid sedikit membuatnya kurang nyaman karena Atletico adalah klub yang sebenarnya sangat ingin ia bela. Namun, ia justru bergabung dengan tim yang merupakan rival abadi Los Rojiblancos –julukan Atletico.

Menurut pemaparan Morata, semua itu terjadi demi kariernya di dunia sepakbola. Ia mengatakan perjalanan kariernya sangatlah sulit. Namun, kini ia senang karena pada akhirnya bisa juga membela Atletico semenjak awal 2019 kemarin.

“Ketika saya masih kecil, saya adalah ballboy di Atletico. Lalu saya melalui periode yang benar-benar tak nyaman dalam memulai karier saya. Seperti yang Anda ketahui, permulaan dari seorang anak kecil hingga menjadi pesepakbola profesional seperti sekarang ini,” terang Morata, dilansir dari Sportskeeda, Senin (20/4/2020).

“Lalu suatu ketika saya bergabung dengan Real Madrid, padahal ayah saya dan saya terbiasa datang ke Vicente Calderon dan bermimpi suatu saat nanti bermain di stadion tersebut. Sayangnya saya memang bisa bermain di stadion itu, namun dengan tim lain dan bukan sebagai pemain Atletico, yang mana merupakan impian saya. Namun, yang pasti saya sudah merasa lebih bahagia saat ini,” tutup pemain asal Spanyol tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini