Intip Aktivitas Kekasih De Ligt, Annekee Molenaar Selama Karantina

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 16 April 2020 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 16 51 2200170 intip-aktivitas-kekasih-de-ligt-annekee-molenaar-selama-karantina-O25ryySPPo.jpg Annekee Molenaar. (Foto: Instagram Annekee Molenaar)

TURIN – Siapa yang tak mengenal bek muda berbakat Juventus, Matthijs de Ligt. Di balik kehidupannya di atas lapangan, De Ligt diketahui memiliki kekasih yang supercantik bernama Annekee Molenaar. Hubungan pasangan ini pun terjalin begitu harmonis. Kini, Molenaar bahkan tengah menikmati masa-masa karantina wilayah atau lockdown bersama kekasihnya tersebut.

Molenaar dan De Ligt kini memang hanya bisa menghabiskan hari-harinya di rumah akibat merebaknya pandemi virus corona. Mereka telah melakukan hal tersebut sejak Pemerintah Italia menerapkan lockdown sebagai tindakan pencegahan lebih lanjut dari penyebaran virus Covid-19.

View this post on Instagram

My quarantine partner 🥰

A post shared by AnneKee Molenaar (@annekeemolenaar) on

Selama menjalani karantina di kediaman mereka yang terletak di Turin, Italia, beragam aktivitas pun dilakukan oleh Molenaar. Wanita yang berprofesi sebagai model itu tampak begitu menikmati hari-harinya bersama De Ligt. Momen tersebut kerap dibagikan oleh Molenaar dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, @annekeemolenaar.

BACA JUGA: Keputusan Tepat bagi De Ligt Pindah ke Juventus

Molenaar dan De Ligt kerap menghabiskan waktunya selama karantina dengan berolahraga. Beragam jenis olahraga pun dijalani oleh pasangan ini. Dalam unggahannya, anak dari legenda Ajax Amsterdam yakni Keje Molenaar itu menunjukkan keseruannya bermain tenis meja bersama sang kekasih.

Selain berolahraga, mereka juga kerap bermain bersama dengan dua anjing peliharaan yang berada di kediamannya saat ini. Raut Bahagia dapat terlihat jelas dalam setiap momen kebersamaan dua sejoli tersebut.

View this post on Instagram

Day 23 at home 💘

A post shared by AnneKee Molenaar (@annekeemolenaar) on

De Ligt sendiri tampak begitu menikmati hari-hari yang dihabiskannya bersama Molenaar selama karantina. Dalam sebuah unggahan di Instagram Molenaar, De Ligt bahkan terlihat menikmati istirahatnya di pangkuan sang kekasih.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini