Madrid Buru 3 Pemain untuk Jadi Pesaing Casemiro

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 14 April 2020 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 14 51 2198851 madrid-buru-3-pemain-untuk-jadi-pesaing-casemiro-K69GXX5Bd5.jpg Casemiro dijadikan pesaingnya oleh Zidane musim depan. (Foto: @realmadrid)

MADRID – Zinedine Zidane memiliki satu pemain yang hampir tak tak tergantikan di lini tengah Real Madrid, yakni Casemiro. Musim ini saja, gelandang berpaspor Brasil itu telah turun dalam 35 pertandingan dengan mencatatkan lebih dari 3.000 menit penampilan.

Hanya saja, menjadi masalah jika Zidane terus-menerus memainkan Casemiro. Sebab, dengan banyaknya jumlah pertandingan yang dijalani Madrid, hal yang tidak memungkinkan jika eks gelandang FC Porto diturunkan di seluruh laga Los Blancos –julukan Madrid.

Kante

(Kante diburu Madrid)

Karena itu pada bursa transfer musim panas 2020, Zidane coba mendatangkan satu pemain yang bakal diplot sebagai pesaing Casemiro. Seperti diberitakan The Sun, Selasa (14/4/2020), saat ini ada tiga pemain yang diburu Zidane.

BACA JUGA: Impian Kubo saat Ini Hanya Satu, Masuk ke Dalam Skuad Utama Madrid

Nantinya, satu dari tiga pemain ini bakal didaratkan ke Santiago Bernabeu. Siapa saja? Ketiga nama yang dimaksud adalah N’Golo Kante (Chelsea), Eduardo Camavinga (Stade Rennes) dan Boubakary Somare (Lille).

Jika memburu pemain yang sudah jadi, Kante dapat dijadikan buruan Zidane. Hanya saja, menjadi mubazir jika mencadangkan salah satu dari Kante atau Casemiro. Karena itu, solusi terbaik adalah mendatangkan gelandang muda.

Karena itu, nama Soumare dan Camavinga dapat dijadikan buruan utama. Saat ini Soumare berusia 21 tahun, sedangkan Camavinga empat tahun lebih muda. Nantinya, Soumare dan Camavinga dapat belajar banyak dari Casemiro sebelum akhirnya menjadi gelandang andalan Madrid di masa mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini