Share

Mario Balotelli Ungkap Kekaguman kepada Napoli

Wikanto Arungbudoyo, Okezone · Selasa 14 April 2020 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 14 47 2199095 mario-balotelli-ungkap-kekaguman-kepada-napoli-ytRJJjWl3A.jpg Mario Balotelli sempat ingin hengkang ke Napoli (Foto: Reuters)

BRESCIA – Striker enigmatik Brescia, Mario Balotelli, mengaku pernah mencoba untuk hengkang ke Napoli pada masa lalu. Apalagi, ia sempat mengatakan, I Partenopei adalah satu-satunya klub yang akan dibela andai kembali ke Italia.

Mario Balotelli memang sempat berkelana ke Prancis usai membela AC Milan pada 2015-2016 sebagai pinjaman dari Liverpool. Pemain berjuluk Super Mario itu berkostum Nice dan Marseille sebelum akhirnya mudik ke Italia untuk memperkuat Brescia.

Suasana laga Napoli vs Barcelona di Stadion San Paolo (Foto: UEFA)

Baca juga: Balotelli Tuduh Liga Italia Bantu Juventus, Brescia Lepas Tangan

Ketertarikan Mario Balotelli kepada Napoli tak lain tak bukan karena atmosfer di Stadion San Paolo. Apalagi, putrinya yang bernama Pia begitu tergila-gila dengan klub asal Kota Naples tersebut. Bocah berusia lima tahun itu bakal dijadikan Balotelli sebagai ultar Napoli.

“Saya pernah mencoba. Saya akan senang berkarier di Napoli. Saya serius. Saya akan menjadikan putri saya sebagai pemimpin ultras karena dia mendukung Napoli,” tutur Mario Balotelli, melansir dari Football Italia, Selasa (14/4/2020).

“Saya menyanyikan, ‘Brescia, Brescia,’ kepadanya, tetapi dia masih mendukung Napoli. Dia sangat senang ketika dibawa ke Stadion San Paolo, seperti terhipnotis. Memang sangat menyenangkan bermain di sana, tetapi buat saya stadion terindah tetap San Siro,” pungkas pria berusia 29 tahun tersebut.

Eks penggawa Inter Milan itu seperti tengah memasuki masa senja pada karier sepakbolanya. Catatan golnya masih cukup minim. Ia baru mengemas lima gol dari 19 kali turun untuk Brescia. Klub promosi tersebut juga terdampar di posisi buncit klasemen sementara dengan 16 poin dari 26 partai dan terancam kembali ke Serie B.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini