Claudio Ranieri Kirim Telur dan Hadiah Paskah bagi Para Pemain Sampdoria

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 13 April 2020 10:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 13 47 2198254 claudio-ranieri-kirim-telur-dan-hadiah-paskah-bagi-para-pemain-sampdoria-ZEISyQwWDW.jpg Ranieri (kanan) saat diperkenalkan sebagai pemain Sampdoria. (Foto: EPA)

GENOA – Pelatih Sampdoria, Claudio Ranieri, menunjukkan dirinya sebagai pelatih yang paling dermawan. Seperti diberitakan Football Italia, Senin (13/4/2020), eks pelatih Juventus itu memberikan telur dan hadiah paskah ke seluruh pemain Sampdoria.

Masih dilaporkan Football Italia, Ranieri secara pribadi menghubungi toko roti. Kemudian, ia memesan telur cokelat yang kemudian didistribusikan kepada Fabio Quagliarella dan kawan-kawan.

Claudio Ranieri

Bahkan tidak hanya personel Sampdoria yang diberi hadiah oleh Ranieri. Pria berpaspor Italia itu juga memberikan hadiah tambahan jika sang pemain memiliki anak dan istri. Hal itu dilakukan Ranieri agar seluruh anggota keluarga pemain Sampdoria merasa dihargai.

Luar biasanya, sejauh ini Ranieri jadi satu-satunya pelatih di Liga Italia yang melakukan pola di atas. Hal itu seakan menegaskan Ranieri sebagai pelatih yang dermawan.

BACA JUGA: Liga Italia 2019-2020 Dimulai 31 Mei dan Berakhir 12 Juli

Ketika menangani Leicester City, Ranieri membuat kebijakan yang menyenangkan Jamie Vardy dan kawan-kawan. Tiap kali Wes Morgan serta kolega mencatatkan clean sheet, Ranieri akan mentraktir mereka Pizza.

Bahkan tidak hanya makan pizza, Ranieri juga mengajak para pemainnya untuk membuat langsung makanan asli Italia tersebut. Terlepas dari itu, Ranieri saat ini sedang mempersiapkan tim jelang kembali tampil di Liga Italia 2019-2020.

Sekadar informasi, klub-klub Liga Italia 2019-2020 akan kembali berlatih pada 4 Mei 2020. Sebab, kompetisi diperkirakan kembali bergulir 31 Mei dan berakhir 12 Juli 2020.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini