Demi Barcelona, Suarez Akan Terima Lautaro dengan Tangan Terbuka

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 09 April 2020 13:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 09 51 2196602 demi-barcelona-suarez-akan-terima-lautaro-dengan-tangan-terbuka-6kP3ioD5Eq.jpg Lautaro Martinez (Foto: Twitter/@Inter_en)

BARCELONA – Barcelona kencang dikabarkan tertarik kepada penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Blaugrana –julukan Barcelona– mau membeli Lautaro untuk menjadi penerus Luis Suarez yang berusia 33 tahun pada musim 2019-2020.

Jika Lautaro jadi bergabung maka posisi Suarez di lini depan Barcelona akan terancam. Akan tetapi, Suarez tidak masalah dengan hal tersebut. Suarez akan menerima Lautaro dengan tangan terbuka jika kedatangannya dapat membantu Barcelona jadi lebih kuat daripada sekarang.

Lautaro Martinez (Foto: Twitter/@Inter_en)

Suarez menilai kedatangan pemain berkualitas seperti Lautaro bagus untuk kompetisi internal. Semakin banyak pemain berkualitas di dalam tim maka Barcelona juga yang diuntungkan. Suarez menegaskan setiap pemain saling bahu-membahu untuk mewujudkan target Barcelona, meski kompetisi internal begitu sengit.

BACA JUGA: Crespo Sebut Lautaro Martinez Lebih Baik daripada Sergio Aguero

“Kompetisi yang sehat akan selalu ada di tim dan kami akan selalu mendayung ke arah yang sama. Pemain yang datang untuk memperjuangkan tempat mereka dan membantu tim akan selalu disambut,” ujar Suarez, menyadur dari Football Italia, Kamis (9/4/2020).

Selain Barcelona, ada Real Madrid, Manchester United, Manchester City dan Chelsea yang juga menginginkan jasa Lautaro. Pemain berpaspor Argentina itu menarik perhatian klub-klub besar karena penampilan apiknya bersama Inter pada musim 2019-2020.

El Toro –julukan Lautaro– telah membuat 16 gol dan empat assist untuk Inter pada musim ini. Performa apik itu membuat Inter tidak ingin kehilangan pemain berusia 22 tahun tersebut. Dalam kontrak Lautaro yang baru akan habis pada tiga musim mendatang, ada klausul pelepasan sebesar 111 juta euro atau sekira Rp1,9 triliun. Harga mahal itu bukti bahwa Inter mau mempertahankan Lautaro minimal sampai kontraknya habis.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini