Batal Gabung PSG pada Musim Dingin 2020, Gelandang Napoli Ini Kesal

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 08 April 2020 22:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 08 47 2196319 batal-gabung-psg-pada-musim-dingin-2020-gelandang-napoli-ini-kesal-LtiymS0R7B.jpg Para pemain Napoli (Foto: Calciomercato)

NAPLES – Agen dari Allan, Claudio Vaghegghi, mengungkapkan perasaan sang klien lantaran proses kepindahannya dari Napoli ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim dingin 2020 urung terealisasikan. Vaghegghi mengakui bahwa sang klien sempat kesal dengan keputusan Napoli mempertahankannya.

Sebagaimana diketahui, Allan memang sempat diisukan masuk dalam daftar incaran pemain yang dimiliki PSG untuk bursa transfer musim dingin 2020. Pihak PSG kabar kepincut dengan kemampuan Allan dalam mengawal lini tengah Napoli dalam beberapa musim terakhir.

Allan

Manajemen Les Parisiens –julukan PSG– bahkan kabarnya telah menawarkan uang sebesar 50 juta euro atau sekira Rp880 miliar kepada Napoli agar mau melepas Allan. Namun pihak Napoli nyatanya tak tergoda tawaran PSG, dan lebih memilih mempertahankan Allan hingga bursa transfer musim dingin 2020 ditutup.

Baca Juga: Agen Fabian Ruiz Benarkan Adanya Ketertarikan dari Real Madrid kepada sang Klien

Keputusan Napoli tersebut nyatanya tidak membuat Allan merasa senang. Bahkan Vaghegghi selaku agen Allan mengungkapkan bahwa sang klien sempat merajuk kepada manajemen Napoli, lantaran harapannya bisa berseragam PSG pada awal tahun ini urung terwujud.

“Ketika Napoli menolak tawaran yang diajukan klub sebesar dan sepenting PSG, wajar kalau awalnya menimbulkan sebuah kesalahpahaman. Itu bisa membuat Anda marah pada semua orang,” ungkap Vaghegghi, seperti disadur dari Football Italia, Rabu (8/4/2020).

Baca Juga: Napoli Menyerah Kejar Tanda Tangan Mauro Icardi 

“Yang jelas, dia dan klub sedang berusaha mencari solusi terbaik untuk semua pihak. Saya tak tahu pasti bagaimana hubungan Allan dan Napoli, tapi saya yakin mereka bisa membicarakannya. Dia seorang profesional yang hebat,” tutup agen dari pemain berdarah Brasil tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini