nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kane Ngaku Tidak Akan Selamanya di Tottenham

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 07:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 31 45 2191563 kane-ngaku-tidak-akan-selamanya-di-tottenham-vIHXw8sy1I.jpg Harry Kane (Foto: Twitter/@SpursOfficial)

LONDON Harry Kane merupakan andalan lini depan Tottenham Hotspur sejak 2014 silam. Performa pemain berpaspor Inggris itu semakin meningkat setiap musimnya. Akan tetapi, belum ada satu pun trofi yang diraih Kane bersama The Lilywhites –julukan Tottenham.

Nihil trofi bersama Tottenham membuat masa depan Kane dispekulasikan. Apalagi, tim-tim besar Eropa seperti Real Madrid dan Juventus diketahui tertarik dengan jasa Kane. Kane pun membuat pernyataan yang mengejutkan soal masa depannya.

Harry Kane (Foto: Twitter/@SpursOfficial)

Kane menyatakan dirinya sebagai pemain ambisius yang selalu ingin menjadi lebih baik. Jika ia merasa Tottenham sebagai tim tidak maju atau tidak bergerak ke arah yang benar maka pindah adalah solusi yang terbaik. Kane berhasrat untuk mendapatkan trofi pertamanya dalam waktu dekat.

BACA JUGA: Kane Akui Belum Tahu soal Finansial Klub di Tengah Pandemi Virus Corona

Kane menegaskan apa pun yang terjadi dengan kariernya di London Utara maka ia akan tetap mencintai Tottenham. The Lilywhites adalah tim yang memberikan tempat dan waktu bagi Kane untuk berkembang hingga jadi penyerang yang diakui kualitasnya seperti sekarang.

“Itu (trofi) salah satu dari berbagai alasan, saya tidak bisa mengatakan ya, saya tidak bisa mengatakan tidak. Saya suka Tottenham, saya akan selalu mencintai Tottenham. Tapi itu salah satu dari banyak alasan, saya selalu mengatakan jika saya tidak merasa kita maju sebagai tim atau pergi ke arah yang benar, maka saya bukan seseorang yang hanya tinggal di sana demi hal itu,” kata Kane dalam live instagram, seperti yang dikutip Football Italia, Selasa (31/3/2020).

“Saya seorang pemain yang ambisius, saya ingin meningkatkan, saya ingin menjadi lebih baik, saya ingin menjadi salah satu pemain top, top. Itu semua tergantung pada apa yang terjadi sebagai tim dan bagaimana kita maju sebagai tim. Jadi itu bukan yang pasti saya akan tinggal di sana selamanya tetapi itu juga bukan berarti tidak,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini