nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kane Akui Belum Tahu soal Finansial Klub di Tengah Pandemi Virus Corona

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 30 Maret 2020 08:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 30 45 2190990 kane-akui-belum-tahu-soal-finansial-klub-di-tengah-pandemi-virus-corona-0cCGItGx7z.jpg Harry Kane (Foto: Twitter Tottenham Hotspur)

LONDON – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengaku belum tahu mengenai kondisi finansial klub di tengah pandemi virus Corona. Ia pun berharap kondisinya dalam baik-baik saja ketika klub tidak bisa memainkan seluruh laga akibat virus bernama Covid-19 tersebut.

Keuangan tidak dapat dipungkiri menjadi persoalan klub saat ini mengingat semua pertandingan yang dijalani Tottenham harus terhenti. Bahkan beberapa klub di Italia seperti Juventus pun telah melakukan langkah tegas dengan memotong gaji para pemainnya.

Harry Kane

“Tentu, saya tidak tahu terlalu banyak tentang di balik layar dan secara finansial,” ungkap Kane, mengutip dari Goal, Senin (30/3/2020).

Baca juga Harry Kane: Liga Inggris 2019-2020 Harus Selesai 30 Juni

Meski begitu, Kane tidak memiliki masalah andai Tottenham melakukan berbagai opsi untuk menolong finansial klub. Begitu pun dengan opsi lainnya termasuk untuk mengatur ulang jadwal pertandingan untuk menyelesaikan musim 2019-2020. Bahkan termasuk menghilangkan kompetisi musim ini.

“Jika musim ini tidak selesai pada akhir Juni, kita perlu melihat berbagai opsi dan hanya akan menantikan musim depan,” tambahnya.

Pernyataan Kane tersebut pun sejalan dengan pemikiran Presiden UEFA yakni Aleksander Cerefin. Sebelumnya, ia juga mengatakan musim harus dimulai sebelum akhir Juni atau musim akan hilang sama sekali.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini