Aubameyang Bisa Ditukar dengan Pemain Real Madrid, Siapa?

Ramdani Bur, Jurnalis · Minggu 29 Maret 2020 19:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 29 51 2190859 aubameyang-bisa-ditukar-dengan-pemain-real-madrid-siapa-4xRl1LqA1r.jpg Aubameyang berpotensi ditukar dengan pemain Madrid. (Foto: @AFTV)

LONDON – Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, tengah diburu sejumlah klub top Eropa. Salah satu klub yang menaruh minat kepada penyerang berpaspor Gabon itu adalah Real Madrid.

Seperti diberitakan The Sun, Minggu (29/3/2020), Los Blancos –julukan Madrid – tak hanya memberikan 50 juta pounds atau setara Rp1 triliun kepada Arsenal. Nantinya, manajemen Madrid juga akan memberikan penyerang mereka kepada Arsenal, Luka Jovic.

Luka Jovic

(Jovic akan ditukar dengan Aubameyang)

Jovic yang didatangkan Madrid dari Eintracht Frankfurt pada musim panas 2019 seharga 60 juta euro (Rp1,08 triliun), tampil di bawah standar musim ini. Dari 24 penampilan di semua kompetisi, Jovic hanya mengoleksi dua gol dan dua assist.

BACA JUGA: Zidane Jual 7 Pemain Madrid pada Musim Panas 2020, Siapa Saja?

Bahkan baru-baru ini, Jovic disindir pemimpin negaranya di Serbia, Anna Brnabic, karena kedapatan melanggar isolasi yang ditetapkan Madrid. Diminta berdiam diri di rumah imbas mewabahnya virus corona, Jovic justru pulang kampung ke Serbia dan sikap itu menyulut emosi Anna.

Anna takut Jovic menularkan virus corona kepada warga Serbia. Sekadar informasi, korban meninggal dunia akibat virus corona di Spanyol jadi yang terbanyak kedua di dunia di bawah Italia.

Kembali ke Aubameyang. Penyerang 30 tahun itu diharapkan Madrid dapat memutus kerinduan fans Madrid kepada Cristiano Ronaldo. Sepeninggal Ronaldo, Madrid kehilangan mesin gol yang berefek kepada menurunnya prestasi Madrid.

Karena itu, kehadiran Aubameyang bak secercah harapan bagi Madrid. Sebab, pemain jebolan akademi AC Milan itu dapat memberi jaminan minimal 20 gol di setiap musimnya bersama Los Blancos –julukan Madrid.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini