nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Paulo Dybala Ungkap Kondisinya Setelah Jalani Perawatan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 28 Maret 2020 03:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 28 47 2190264 paulo-dybala-ungkap-kondisinya-setelah-jalani-perawatan-wW2ItOKLi0.jpg Paulo Dybala (Foto: Media Juventus)

TURIN – Pemain bintang Juventus, Paulo Dybala, sekira satu pekan yang lalu dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona (Covid-19). Sejak saat itu, Dybala pun menjalani perawatan dan memulai karantina agar bisa pulih dari penyakit yang menderanya tersebut.

Kini, melalui saluran televisi milik Juventus, JTV, Dybala mengungkapkan bagaimana kondisinya sekarang setelah menjalani perawatan. Diakui oleh pemain berpaspor Argentina tersebut bahwa kini kondisinya sudah membaik, meski beberapa hari yang lalu ia sempat merasakan sakit.

Baca juga: Szczesny Akui Kesepian Selama Masa Karantina

Paulo Dybala

Dybala pun menerangkan bahwa keadaan pacarnya, Oriana Sabatini, yang juga terinfeksi Covid-19, kini telah membaik. Mantan penggawa Palermo itu percaya bahwa kondisi mereka akan semakin membaik seiring berjalannya waktu dan pulih 100%.

“Sekarang saya jauh lebih baik, tetapi saya memiliki gejala yang kuat beberapa hari yang lalu. Sekarang, saya bisa bergerak, berjalan dan saya mencoba untuk berlatih,” jelas Dybala, seperti dilansir dari Juve FC, Sabtu (28/3/2020).

“Beberapa hari yang lalu ketika saya mencoba melakukannya saya merasa agak berat, sekarang saya pasti lebih baik, saya cepat lelah dan otot saya sakit. Sekarang saya lebih baik dan Oriana juga," sambung pemain berjuluk La Joya itu.

Dybala sejatinya adalah pemain ketiga Juventus yang dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Sebelumnya, sudah ada dua pemain yang terinfeksi, yakni Daniele Rugani dan Blaise Matuidi. Saat ini, belum ada kabar terbaru dari dua pemain tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini