nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sancho Diyakini Bisa Jadi Aset Besar bagi Liverpool

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2020 08:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 27 51 2189621 sancho-diyakini-bisa-jadi-aset-besar-bagi-liverpool-CuhaPxAmJL.jpg Jadon Sancho (Foto: Sportskeeda)

LIVERPOOL – Legenda Liverpool, Emile Heskey, meyakini Jadon Sancho bisa menjadi rekrutan yang apik untuk The Reds –julukan Liverpool. Menurutnya, pemain berusia 20 tahun tersebut bisa menjadi aset hebat bagi Liverpool.

Heskey mengatakan Sancho bisa menjadi tambahan yang berharga bagi Liverpool karena usianya masih sangat muda. Belum lagi, performa pemain berpaspor Inggris tersebut juga terbilang moncer yang saat ini masih menjadi pemain Borussia Dortmund.

Jadon Sancho

Sancho tercatat telah menyumbang 16 gol dan 15 assist dalam 34 pertandingan untuk Dortmund di semua kompetisi musim ini. Tak hanya klub, ia juga mendapatkan tempat regular di skuad Timnas Inggris di bawah arahan Gareth Southgate.

Baca juga Aubameyang Disebut Tak Cocok untuk Liverpool

Sejauh ini, beberapa klub Liga Inggris sangat meminati Sancho. Sebut saja seperti Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Liverpool. Tak ingin kecolongan, Heskey berharap Liverpool bisa mendapatkan Sancho.

“Ketika Anda melihat usia Jadon Sancho, ia akan selalu menjadi aset bagi Liverpool. Dalam dua hingga tiga tahun, Anda memiliki tim yang sudah tua dari Liverpool, meskipun di zaman sekarang ini dan dengan tingkat kebugaran semua pemain, usia bukanlah apa-apa,” ungkap Heskey, mengutip dari Goal, Jumat (27/3/2020).

“Tetapi memiliki seseorang yang muda, segar dan dinamis masuk, itu hanya akan menambah skuad dan saya pikir di situlah Jurgen akan melihat selanjutnya. Apa yang bisa ia tambahkan ke skuad yang akan memberi Liverpool sedikit lebih panjang umur,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini