nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Liverpool, Alexander-Arnold Ungkap Klub Favoritnya

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 01:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 25 51 2188943 selain-liverpool-alexander-arnold-ungkap-klub-favoritnya-nUWAQeeoQx.jpg Trent Alexander-Arnold favoritkan Barcelona. (Foto: @LFC)

LIVERPOOL Fullback kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold mengungkap klub favoritnya di luar The Reds –julukan Liverpool. Alexander-Arnold menyebut Barcelona sebagai klub favoritnya.

Alasan Alexander-Arnold menjadikan Barcelona sebagai klub favorit sangat jelas. Blaugrana –julukan Barcelona– memiliki ambisi yang besar layaknya Liverpool. Besarnya ambisi Barcelona ditunjukkan mereka di setiap musimnya.

Trent Alexander Arnold

Karena itu tak heran, terhitung sejak 2008-2009, setidaknya ada satu trofi yang berhasil diamankan Barcelona di setiap musimnya. Bahkan pada 2008-2009 dan 2014-2015 Barcelona meraih treble winner, sesuatu yang gagal dilakukan tim Spanyol manapun.

BACA JUGA: Liga Inggris 2020-2021 Tak Boleh Dimulai jika Musim Ini Tak Selesai

“Tim favorit saya adalah Barcelona. Saya menilai Barcelona memiliki nilai dan kepercayaan yang sama dengan Liverpool,” kata Alexander-Arnold mengutip dari Football Espana, Rabu (25/3/2020).

“Di Liverpool semua orang memiliki keyakinan, dorongan, etos kerja dan keuletan yang sama untuk sukses. Gairah terbesar yang mereka yakini adalah hal besar di kota ini,” lanjut pemilik nomor punggung 67 itu.

Meski menjadikan Barcelona sebagai tim favorit, pesepakbola 21 tahun itu tidak tertarik melanjutkan karier bersama Blaugrana –julukan Barcelona. Alexander-Arnold mengaku siap menghabiskan kariernya bersama si Merah.

“Pindah ke Barcelona bukan sesuatu yang pernah saya pikirkan. Saya selalu mencintai Liverpool. Saya selalu mendukung dan bermain untuk Liverpool. Jadi, saya tidak akan berpikir untuk bermain di tempat lain,” tutup pemegang sembilan caps bersama Tim Nasional Inggris tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini