Gelandang Persib Ini Berharap Covid-19 Cepat Hilang dari Indonesia

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 05:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 25 49 2188614 gelandang-persib-ini-berharap-covid-19-cepat-hilang-dari-indonesia-PoGoL6FI40.jpg Abdul Aziz Lutfi (Foto: Laman Resmi Persib)

BANDUNG – Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi, memberikan tanggapan soal penyebaran virus Corona (Covid-19) yang tengah terjadi di Indonesia. Aziz sangat berharap bahwa situasi seperti ini cepat berlalu, dan tidak ada korban jiwa lagi yang berjatuhan akibat wabah itu.

Sebagaimana diketahui, pemerintah Indonesia memang tengah disibukkan untuk bisa menghentikan penyebaran virus Corona yang tengah melanda. Sejumlah langkah telah dilakukan seperti meminta masyarakat untuk tetap berada di rumah dan menghindari kerumunan.

Virus Corona

Situasi tersebut juga berimbas terhadap gelaran Liga 1 musim 2020. Ya, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memutuskan untuk menghentikan Liga 1 musim ini hingga waktu yang belum ditentukan.

Baca Juga: Cegah Penyebaran Virus Corona, Mes Persib Bandung Disemprot Disinfektan

Penghentian Liga 1 2020 memang tidak hanya dirasakan imbasnya oleh para pendukung, sejumlah pemain pun ikut merasakannya. Salah satu pemain yang sangat merasakan imbas dari penghentian sementara Liga 1 2020 ialah Aziz.

Gelandang berusia 26 tahun tersebut mengaku khawatir dengan melihat kondisi yang pada saat ini tengah terjadi. Aziz pun memberikan pesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah demi meminimalisir penyebaran virus Corona 2020.

Baca Juga: Persib Bandung Resmi Liburkan Aktivitas Klub karena Wabah Virus Corona

“Jujur, Aziz sendiri merasa sangat prihatin dengan banyaknya orang yang terpapar virus ini. Walaupun Aziz juga sedih kompetisi harus ditunda dulu, tapi ini juga buat kepentingan semua orang,” ucap Aziz, seperti disadur dari laman resmi Persib, Rabu (25/3/2020).

“Pastinya Aziz akan latihan jaga kondisi di rumah. Aziz berharap keadaan segera membaik dan virus ini bisa diatasi oleh kita,” tuntas mantan pemain Borneo FC, PSMS Medan, serta Persiba Balikpapan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini