nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harga Pogba yang Terlalu Mahal Buat Klub Lain Ragu untuk Beli

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 00:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 25 45 2188975 harga-pogba-yang-terlalu-mahal-buat-klub-lain-ragu-untuk-beli-KZsbjtES5U.jpg Pemain Manchester United, Paul Pogba. (Foto: Twitter Man United)

MANCHESTER Manchester United tampaknya bisa sedikit lega tentang isu Paul Pogba yang akan pindah di bursa transfer musim panas 2002. Sebab menurut laporan dari Sportsmole, Kamis (26/3/2020), harga Pogba yang mencapai 100 juta pounds atau sekira Rp1,9 triliun takkan mungkin bisa dicapai oleh beberapa tim

Mahalnya harga Pogba itulah yang pada akhirnya membuat Man United bisa terus mempertahankan dan menggunakan jasa pemain asal Prancis tersebut. Selama kontrak mereka masih berlangung sampai musim panas 2021 dan tidak ada klub yang tertarik dengannya, maka Pogba dipastikan akan terus bertahan di Man United.

Baca Juga: Perangi Virus Corona, Sejumlah Klub Sepakbola di Brasil Tawarkan Stadion untuk Rumah Sakit Darurat

Aksi Pogba saat membela Man United

Tentu hal tersebut bisa menjadi kabar baik dan juga kabar buruk. Buruk bila dilihat dari sisi Pogba yang diberitakan sudah ingin kembali ke Juventus, namu bisa gagal karena tak skuad asuhan Maurizio Sarri belum tentu punya uangnya.

Kabar baiknya tentu kepada pihak Man United dan para fans klub tersebut. Sebab dengan tak pindahnya pemain asal Prancis itu, maka Man United masih bisa terus menggunakan jasa Pogba.

Apalagi sudah banyak pihak yang menantikan duet antara Pogba dengan Bruno Fernandes di Man United. Banyak yang percaya duo Pogba dan Martinez bisa berikan perubahan untuk Man United.

Dengan sisa 12 bulan lagi di Man United, Pogba pun diharapkan bisa kembali ke performa terbaiknya seperti beberapa tahun yang lalu. Sehingga tak ada lagi kata Pogba yang mulai mengalami penurunan performa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini