nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selama Masih Ada Mourinho di Tottenham, Kane Takkan Pindah ke Man United

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 19:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 25 45 2188955 selama-masih-ada-mourinho-di-tottenham-kane-takkan-pindah-ke-man-united-ZM0eF6EYzF.jpg Kane dan Mourinho di sesi latihan Tottenham. (Foto: twitter Tottenham)

MANCHESTER – Mantan penggawa Manchester United, Rio Ferdinand yakin Jose Mourinho bakal melakukan berbagai cara untuk bisa mempertahankan pemain terbaiknya di Tottenham Hotspur agar tak pergi. Apalagi jika sang pemain tersebut pindah ke tim rival, tentu Mourinho takkan mau hal itu bisa terjadi.

Dengan anggapan seperti itu, maka Ferdinand pun berani bertaruh Manchester United takkan bisa mendapatkan striker andalan Tottenham, yakni Harry Kane. Mengapa Kane? Karena Man United saat ini dikabarkan tengah mengincar striker baru untuk menyambut musim 2020-2021 dan Kane menjadi salah satu target mereka.

Baca Juga: Perangi Virus Corona, Sejumlah Klub Sepakbola di Brasil Tawarkan Stadion untuk Rumah Sakit Darurat

Aksi Harry Kane saat membela Tottenham

Isu Kane yang sedang diincar Man United sebenarnya sudah lama cukup terdengar. Namun, kehadiran Mourinho di tim berjuluk The Lilywhites tersebut membuat Ferdinand jadi semakin yakin usaha Man United akan sia-sia jika terus mengejar Kane selama pelatih asal Portugal tersebut masih menangani Tottenham.

“Apakah saya akan mendatangkan Kane (ke Man United)? Tentu saja saya mau. Jika dia fit dan siap, maka saya pasti akan membawanya ke Man United, tak diragukan lagi. Pemain top yang bisa menjanjikan Anda gol,” kata Ferdinand, dilansir dari Sportskeeda, Rabu (25/3/2020).

“Akan tetapi, saya tak melihat Tottenham bakal melepaska Kane pergi. Apalagi ada Mourinho di klub tersebut. Saya benar-benar tak berpikir Mourinho akan melepaskannya ke Man United,” pungkas Ferdinand.

Saat ini, Man United sebenarnya sudah memiliki Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Odion Ighalo di lini depan mereka, Namun, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan masih membutuhkan satu penyerang kelas dunia lagi untuk menyambut musim yang baru.Karena itu nama Kane dan Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal) dikait-kaitkan dengan Man United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini