Willian Segera Reuni dengan Mourinho di Tottenham

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 05:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 25 45 2188585 willian-segera-reuni-dengan-mourinho-di-tottenham-rZHVsV9XFE.jpg Penggawa Chelsea, Willian Broges (Foto: Premier League)

LONDON - Willian Borges bakal kembali reuni dengan Jose Mourinho dalam waktu dekat. Winger Cheslea itu menjadi target Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2020 nanti. Melansir dari laman Sportsmole, Rabu (25/3/2020) sang pemain kabarnya hingga kini belum melakukan perpanjangan kontraknya di Chelsea yang akan berakhir pada Juni 2020.

Sejumlah klubpunĀ  diberitakan mulai ambil ancang-ancang untuk membajak winger asal Brasil tersebut. Namun, Tottenham Hotspur menjadi tim yang paling besar berpeluang untuk mendapatkan sang pemain mengingat Willian punya kenangan cukup manis dengan pelatih Jose Mourinho.

Kabar mengenai kepindahan Willian ke Tottenham ditanggapi langsung oleh legenda tim, Paul Robinson. Ia meyakini kalau kesepakatan antara Chelsea dan pihak The Lilywhites terkait transfer Willian hanya tinggal menunggu waktu.

Baca juga: Willian Siap Bela Chelsea meski Kontrak Berakhir

"Dia (Willian) akan menjadi perekrutan yang bagus. Saya rasa dia Willian adalah pemain yang diketahui dengan baik oleh Mourinho. Namun saya akan sangat terkejut jika Chelsea membiarkan ia pergi karena ia adalah pemain yang top," ujar Robinson, melansir dari laman Football London, Rabu (25/3/2020).

Di sisi lain, Robinson juga merasa Tottenham tidak bisa serta-merta mendatangkan Willian. Mereka harus menyingkirkan beberapa pemain menyerang mereka, karena stok pemain menyerang Spurs saat ini berlimpah. Kondisi ini membuat Tottenham harus mempertimbangkan untuk melepas beberapa pemain musim panas nanti.

"Spurs saat ini memiliki banyak gelandang serang dan Willian sebenarnya memiliki kemampuan yang tidak jauh berbeda dari para pemain Tottenham saat ini," lanjutnya.

"Saya yakin ada beberapa pemain yang harus disingkirkan agar ia bisa menjadi bagian dari tim ini, karena ia memiliki kemampuan yang mirip dengan beberapa pemain mereka saat ini," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini