Ter Stegen Tunda Pembahasan soal Kontraknya di Barcelona

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 19:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 24 46 2188465 ter-stegen-tunda-pembahasan-soal-kontraknya-di-barcelona-deGkeLsSZg.jpg Marc-Andre Ter Stegen. (Foto: Twitter Barcelona)

BARCELONA – Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, kabarnya telah menunda pembicaraan soal kontraknya. Langkah itu diambil karena penjaga gawang asal Jerman itu tak mau terburu-buru menentukan masa depannya.

Sebagaimana diwartakan Football Espana, Selasa (24/3/2020), kontrak Ter Stegen di Barcelona sejatinya masih tersisa panjang. Kontraknya baru akan resmi berakhir pada musim panas 2022 setelah melakukan perpanjang pada 2017.

Marc-Andre Ter Stegen

Tetapi, pihak Barcelona yang tampaknya puas dengan kinerja sang penjaga gawang berusaha untuk mempertahankan jasa Ter Stegen lebih lama lagi. Karena itu, kontrak baru pun disodorkan kepada sang kipper dalam waktu dekat ini.

BACA JUGA: Ter Stegen Jadi Incaran Bayern Munich

Pihak Barcelona berencana mengikat Ter Stegen lebih lama lagi, yakni mencapai 2025. Tetapi, penawaran yang diberikan Barcelona tampaknya kurang disukai oleh Ter Stegen sehingga sang penjaga gawang enggan menerimanya.

Ia pun memilih untuk tak terburu-buru menandatangani kontrak baru karena masih mengharapkan peningkatan gaji di Barcelona. Sejatinya, Ter Stegen sendiri telah menyatakan kerasan bermain di Barcelona. Penampilan apik bisa terus disuguhkannya.

Ter Stegen kerap digambarkan sebagai penjaga gawang yang tinggi, gesit, dan konsisten, dengan refleks yang cepat, serta mampu mengambil keputusan yang baik. Dengan sederet kemampuannya yang apik, Barcelona tentu saja berusaha keras untuk mempertahankannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini