nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sang Ayah Sedih Luka Jovic Dibuat seperti Penjahat

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 23 Maret 2020 12:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 23 46 2187585 sang-ayah-sedih-luka-jovic-dibuat-seperti-penjahat-Vu1VQMEOGR.jpg Luka Jovic (Foto: Media Real Madrid)

BELGRADE – Penyerang Real Madrid, Luka Jovic, dalam beberapa hari terakhir menjadi sorotan karena ia tidak melakukan isolasi mandiri dan malah terbang ke kampung halamannya di Serbia. Tak ayal, aksi Jovic itu pun mendapat kecaman dari Presiden dan Perdana Menteri Serbia.

Mereka pasalnya khawatir kedatangan Jovic membawa Virus Corona (Covid-19) yang saat ini tengah mewabah. Apalagi, Jovic datang dari Spanyol, negara kedua di Eropa yang paling parah terpapar virus tersebut. Presiden Serbia bahkan tak ragu mengultimatum Jovic akan memasukkannya ke penjara jika kedapatan keluar dari rumahnya di Belgrade.

Baca juga: McManaman Ragukan Ketertarikan Madrid terhadap Pogba

Luka Jovic

Melihat kondisi ini, ayah dari Luka Jovic, Milan Jovic pun menjadi sedih. Sebab, ia merasa anaknya diperlakukan seperti penjahat dengan kesalahan besar. Padahal, Jovic terbang ke Serbia setelah mendapat surat izin dari departemen medis Real Madrid. Selain itu, Jovic juga dinyatakan negatif Covid-19 setelah dilakukan pengecekan.

Adapun alasan Jovic meninggalkan Madrid dan menuju ke Belgrade karena sang pacar tengah berulang tahun. Selain itu, pacar Jovic tersebut juga sedang hamil. Meski demikian, Jovic sudah meminta maaf dan akan menjalani peraturan yang ada di Serbia.

"Luka menjalani dua tes dan keduanya negatif. Sekarang dia dibuat terlihat seperti penjahat. Jika dia harus masuk penjara, biarkan dia pergi. Saya setuju sepenuhnya dengan presiden dan perdana menteri, tetapi hanya jika dia bersalah karena kesalahan," tutur Milan, seperti dilansir dari ESPN, Senin (23/3/2020).

"Saya akan mendukung keputusan itu jika dia melakukan kesalahan, tetapi dia tiba di Belgrade dan tinggal di rumah. Sofia (pacar Jovic) hamil dan dia tidak bisa keluar. Ada foto keduanya sedang bersenang-senang, tetapi mereka dari Spanyol berbulan-bulan yang lalu," lanjut Milan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini