nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Joe Cole Merasa Senang Disamakan dengan Barkley

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 03:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 23 45 2187881 joe-cole-merasa-senang-disamakan-dengan-barkley-zT5J3cmZIA.jpg Ross Barkley (Foto: AFP)

LONDON – Mantan pemain Chelsea, Joe Cole, merasa senang jika ia disamakan dengan sosok Ross Barkley. Meski Cole berstatus sebagai senior dan sudah pensiun, tetapi Cole tak malu untuk membahas perbandingan antara dirinya dengan Barkley.

Bahkan ia merasa tersanjung karena disamakan dengan sosok Barkley. Menurutnya, pemain berusia 26 tahun tersebut adalah sosok pemain top, sehingga Cole pun tak merasa ragu jika harus disamakan dengan Barkley.

Ross Barkley

“Saya senang jika orang dapat melihat kesamaan antara dia (Barkley) dan saya, karena saya penggemar beratnya,” ungkap Cole, mengutip dari Goal, Selasa (24/3/2020).

Baca juga Cole Anggap Lampard Sukses Tangani Chelsea

“Saya senang segalanya tentang Ross. Secara teknis, ia tepat. Aspek mental permainan, ia semakin baik. Secara taktik ia terus meningkat,” tambah pria berusia 38 tahun tersebut.

Sebelumnya, Cole sendiri telah mengungkapkan kekagumannya terhadap Barkley. Bahkan Cole telah menyatakan keyakinannya bahwa Barkley memiliki semua atribut untuk meniru prestasi sang pelatih, Lampard, ketika masih menjadi pemain.

Meski sosoknya kurang begitu dibicarakan, tetapi Cole memiliki keyakinan Barkley adalah pemain hebat. Salah satu aksi terbaiknya adalah mengantarkan Chelsea lolos ke perempatfinal Piala FA dengan menaklukkan Liverpool di babak 16 besar dengan skor 2-0.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini