nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Paul Ince: Kok Bisa Klub seperti Man United Gagal Datangkan Haaland!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 22 Maret 2020 08:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 22 51 2187118 paul-ince-kok-bisa-klub-seperti-man-united-gagal-datangkan-haaland-zHGhWNs6Ud.jpg Erling Haaland (Foto: Twitter @BVB)

LONDON – Paul Ince memberikan komentar soal kegagalan mantan klubnya, Manchester United, memboyong Erling Haaland di bursa transfer musim dingin 2020. Ince heran tim selevel Man United terlihat sulit meyakinkan Haaland untuk bergabung dengan mereka.

Sebagaimana diketahui, Haaland memang sempat kencang diisukan bakal bergabung dengan Man United di bursa transfer musim dingin 2020. Terlebih sempat muncul rumor bahwa Ole Gunnar Solskjaer sendiri yang turun tangan langsung untuk merampungkan transfer Haaland ke Man United itu.

Erling Haaland

Akan tetapi kenyataannya, Haaland lebih memilih melanjutkan karier di Liga Jerman bersama Borussia Dortmund. Sementara Man United menaruh pilihan mereka kepada Odion Ighalo yang direkrut secara pinjaman dari Shanghai Shenhua.

Baca Juga: Performa Impresif Fernandes Bersama Man United Tuai Pujian Hargreaves

Bersama Dortmund, Haaland tampil luar biasa dengan berhasil mencetak sejumlah rekor individiu. Hal tersebulah yang membuat Ince heran mengapa manajemen Man United bisa-bisanya mereka gagal mendapatkan penyerang muda nan berkualitas macam Haaland.

“Jika Man United ingin menutup celah dengan Manchester City dan Liverpool maka mereka membutuhkan penyerang kelas dunia. Mereka memiliki kesempatan dengan Haaland, anak muda yang pergi ke Dortmund, itu benar-benar menyedihkan,” ucap Ince, seperti disadur dari Talksport, Minggu (22/3/2020).

Baca Juga: Ighalo Anggap Bermain dengan Man United sebagai Momen Terindah

“Ia adalah pemain muda yang sangat bagus, yang dapat tampil lebih baik dan Anda tak dapat membiarkan orang seperti itu lolos dari tangan Anda. Itu mengecewakan karena mereka tak bisa mendapatkannya. Mereka harus memiliki seseorang yang mendapat 20-25 gol setiap musim,” tuntas pria berusia 52 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini