nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Paulo Dybala Kembali Konfirmasi Negatif dari Virus Corona

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 21 Maret 2020 11:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 21 47 2186827 paulo-dybala-kembali-konfirmasi-negatif-dari-virus-corona-QJijNHF0CA.jpg Dybala nyatakan tidak positif terinfeksi virus corona. (Foto: @JuventusTV)

TURIN – Pemain Juventus, Paulo Dybala, kembali mengonfirmasi dirinya negatif terinfeksi virus corona. La Joya –julukan Dybala– menegaskan kabar yang mengatakan dirinya positif terinfeksi virus corona merupakan berita bohong.

Pada Kamis 12 Maret 2020, bek Juventus Daniele Rugani dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Sejak saat itu, seluruh pemain Juventus diminta manajemen untuk mengisolasi diri di rumah masing-masing.

Daniele Rugani

(Rugani (kiri) positif terinfeksi virus corona)

Hanya saja sehari berselang, kabar palsu muncul. Dybala disebut-sebut juga positif terinfeksi virus corona. Kabar tersebut pun langsung dibantah pesepakbola 25 tahun tersebut di hari itu juga.

BACA JUGA: Gara-Gara Virus Corona, Gaji Cristiano Ronaldo Bisa Dipotong Juventus Rp156 Miliar

Hanya saja pada Selasa 17 Maret 2020, Dybala lagi-lagi diterpa hoaks. Eks pemain Palermo itu disebut-sebut positif terinfeksi virus corona, berbarengan dengan gelandang Juventus Blaise Matuidi. Namun, secara tegas Dybala kembali mengatakan terbebas dari virus yang biasa disebut Covid-19 tersebut.

“Sebuah berita palsu telah muncul soal kabar yang mengatakan saya tertular Covid-19. Kabar itu tidak jelas, mengingat saya mematuhi periode isolasi sama seperti orang lain,” kata Dybala mengutip dari Football Italia, Sabtu (21/3/2020).

“Dalam beberapa hari ke depan, saya akan tahu hasil tes. Saya harap saya tidak terkena virus. Tapi, jika saya positif, saya akan melanjutkan karantina,” lanjut Dybala.

Saat ini ada dua pemain Juventus yang terinfeksi virus corona, yakni Daniele Rugani dan Blaise Matuidi. Hanya saja, kedua nama tersebut sudah dalam kondisi baik setelah menjalani perawatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini