Rivaldo Minta Griezmann Manfaatkan Kesempatan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 20 Maret 2020 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 20 46 2186289 rivaldo-minta-griezmann-manfaatkan-kesempatan-Geuc4wyNbV.jpg Antoine Griezmann (Foto: Media Barcelona)

BARCELONA – Legenda sepakbola Brasil, Rivaldo, sadar bahwa sejauh ini musim pertama Antoine Griezmann bersama Barcelona masih belum memenuhi ekspektasi. Maka dari itu, ia meminta Griezmann untuk tidak menyerah karena saat ini adalah kesempatan bagi penyerang asal Prancis tersebut untuk menjadi pahlawan.

Menurut Rivaldo, para fans Barca memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap Griezmann. Sebab, penyerang 28 tahun itu telah menampilkan performa gemilang bersama Atletico Madrid dan Timnas Prancis. Griezmann bahkan mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018.

Baca juga: Tak Masuk Akal jika Coutinho Gabung Chelsea

Antoine Griezmann

Kehadiran Griezmann bahkan membuat Barca meminjamkan Philippe Coutinho. Sebab, mereka ingin memberi ruang lebih banyak kepada Griezmann untuk membuktikan diri. Kini, kesempatan Griezmann tersebut menjadi semakin luas dengan cederanya Luis Suarez dan Ousmane Dembele.

“Banyak penggemar Barca mengharapkan lebih banyak dari Antoine Griezmann di musim pertamanya di Barcelona, terutama tanpa Coutinho serta Luis Suarez dan Ousmane Dembele yang cedera,” ucap Rivaldo, mengutip dari Forbes, Jumat (20/3/2020).

“Seorang juara dunia, yang telah beradaptasi dengan sepakbola Spanyol setelah waktunya di Atletico Madrid, diharapkan akan membuat dampak yang lebih besar di Camp Nou. Musim pertamanya mengingatkan saya pada Coutinho. Keduanya memainkan sepakbola yang hebat ketika mereka tiba di klub, tetapi tidak berhasil meniru itu di Barcelona,” lanjutnya.

“Griezmann masih mampu membuat perbedaan, jadi kita harus menunggu dan melihat apakah dia bisa beradaptasi dengan sistem Barca. Griezmann memiliki kualitas untuk berhasil di klub,” tukas Rivaldo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini