Petinggi Bayern Munich Adakan Pertemuan Rahasia dengan Agen Leroy Sane

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 19 Maret 2020 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 19 51 2186002 petinggi-bayern-munich-adakan-pertemuan-rahasia-dengan-agen-leroy-sane-sjfI2iijU8.jpg Leroy Sane diburu Bayern Munich. (Foto: REUTERS)

MUNICH – Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, mengadakan pertemuan rahasia dengan agensi yang membawahi winger Manchester City, Leroy Sane, yakni LIAN Sports. Seperti diberitakan SportBild, Kamis (19/3/2020), Salihamidzic bertemu dengan Fali Ramadani dan Damir Smoljan selaku petinggi LIAN Sports pada medio pekan lalu.

Masih dilaporkan SportBild, pertemuan sendiri dilakukan di Kota Munich. Kabar itu sekaligus menunjukkan bahwa Die Roten –julukan Bayern– benar-benar serius kepada winger berpaspor Jerman tersebut.

Leroy Sane

Sebenarnya rumor ketertarikan Bayern kepada Sane bukanlah hal yang yang baru. Manajemen Bayern pernah mendekati winger 24 tahun itu pada musim panas 2019.

BACA JUGA: Sane Ceritakan Kesulitannya untuk Pulih dari Cedera

Bahkan, kesepakatan bisa saja tercapai jika Sane tidak mendapat musibah, yakni mengalami cedera ligamen lutut. Cedera itu didapat saat Manchester City menghadapi Liverpool di Community Shield pada Minggu 8 Agustus 2020.

Akibat cedera tersebut, Sane absen panjang dan hingga kini belum merumput bersama skuad utama Man City. Hanya saja, kondisi Sane perlahan-lahan sudah membaik. Ia tercatat sudah bermain selama 57 menit saat Man City U-23 menang 4-2 atas Arsenal U-23 pada 28 Februari 2020.

Karena itu, jika kompetisi musi ini ini kembali digulirkan, Sane kemungkinan besar sudah bisa merumput. Kembalinya Sane merupakan kabar positif bagi Man City yang memburu trofi Liga Champions 2019-2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini