nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Positif Virus Korona, Kondisi Mantan Presiden Real Madrid Menurun

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 19 Maret 2020 13:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 19 46 2185779 usai-positif-virus-korona-kondisi-mantan-presiden-real-madrid-menurun-XQ3iKZmxIp.jpg Mantan Presiden Real Madrid, Lorenzo Sanz. (Foto: Marca)

MADRID – Mantan Presiden Real Madrid, Lorenzo Sanz, dikabarkan kondisinya saat ini mulai menurun usai beberapa hari yang lalu dirinya dinyatakan positif terjangkit virus corona. Kabar buruk itu pun disampaikan langsung oleh anaknya, Fernando Sanz yang saat ini selalu menemani pria berusia 76 tahun tersebut.

Fernando mengatakan ayahnya mengalami infeksi yang serius usai terserang virus corona. Terdapat gagal pernapasan dan gagal ginjal karena kondisi Lorenzo Sanz yang kian memburuk.

Baca Juga: Vinicius Jr Tantang Neymar dan Sancho Lakukan Toilet Paper Challenge

Mantan Presiden Madrid, Lorenzo Sanz

Bahkan, Fernando mengaku kondisinya saat ini sangatlah sulit. Sebab usia Lorenzo Sanz yang sudah menginjak 76 tahun membuat Fernando menyebut sulit untuk melihat ayahnya tersebut membaik dengan cepat. Karenanya Fernando bakal terus memantau kondisi Lorenzo Sanz untuk 24 jam ke depan dan ia akan menemani ayahnya tersebut.

“Kami sudah selesai berbicara dengan dokter dan kabar yang berikan ternyata tidak bagik sama sekali. Selain adanya gagal pernapasan, dia (Lorenzo Sanz) juga mengalami gagal ginjal karena infeksi yang serius,” ungkap Fernando, dilansir dari Marca, Kamis (19/3/2020).

“Kami masih harus menunggu 24 jam, namun karena usianya (yang tak muda lagi), semuanya menjadi cukup rumit. Hal terburuknya adalah saya tak bisa bersamanya,” lanjut Fernando.

Sebelumnya, Madrid sudah menyampaikan dukungan kepada mantan presiden mereka tersebut. Madrid pun ikut sedih mendengar kabar bahwa presiden yang mampu memberikan gelar Liga Champions 1997-1998 dan 1999-2000 harus dirawat intensif karena virus corona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini