Javier Zanetti: Masa Depan Lautaro Martinez Ada di Italia

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 19 Maret 2020 04:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 18 47 2185519 javier-zanetti-masa-depan-lautaro-martinez-ada-di-italia-pQGV3CYWtr.jpg Masa depan Lautaro Martinez ada di Inter Milan (Foto: Juventus)

MILAN – Masa depan striker Inter Milan, Lautaro Martinez, terus menjadi perbincangan. Akan tetapi, Wakil Presiden I Nerazzurri, Javier Zanetti, berharap karier pesepakbola berjuluk Il Toro itu bakal langgeng di Stadion Giuseppe Meazza.

Penampilan ciamik Lautaro Martinez sepanjang musim kompetisi 2019-2020 mencuri perhatian sejumlah klub besar Eropa. Barcelona menjadi salah satu klub yang santer diberitakan ingin membajak pemain berkebangsaan Argentina tersebut ke Tanah Spanyol.

Lautaro Martinez membentuk duet mematikan dengan Romelu Lukaku (Foto: Inter Milan)

Baca juga: Demi Dapatkan Lautaro Martinez, Barcelona Rela Tawarkan Vidal ke Inter Milan

Sejumlah pihak menilai Lautaro Martinez adalah pengganti yang tepat untuk Luis Suarez yang kian menua. Akan tetapi, Javier Zanetti menilai masa depan pemain berusia 22 tahun itu ada di Italia bersama Inter Milan.

“Dari banyak talenta yang bermunculan, Lautaro tentu saja salah satu yang terbaik. Hari ini, saya melihat masa depannya di sepakbola Italia. Dia adalah salah satu pemain paling menarik di sepakbola Argentina,” tutur Javier Zanetti, dilansir dari Sportskeeda, Kamis (19/3/2020).

Kiprah Lautaro Martinez memang pantas mencuri perhatian dari klub-klub besar Eropa. Sebelum Liga Italia 2019-2020 dihentikan sementara, pemain bertinggi badang 174 sentimeter (cm) itu membangun duet mematikan di lini depan Inter Milan bersama Romelu Lukaku.

Dari 22 penampilan di Liga Italia 2019-2020, Lautaro sudah berhasil melesakkan 11 gol. Sedangkan di seluruh kompetisi, catatan golnya sudah menyentuh angka 16. Inter Milan jelas harus melakukan segala upaya untuk menahan Lautaro Martinez dari incaran klub lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini