Share

Juventus Konfirmasi Blaise Matuidi Positif Terpapar Virus Corona

Ezha Herdanu, Okezone · Rabu 18 Maret 2020 03:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 18 47 2184984 juventus-konfirmasi-blaise-matuidi-positif-terpapar-virus-corona-r9wSdormdX.jpg Blaise Matuidi (Foto: Twitter @MATUIDIBlaise)

TURIN โ€“ Sebuah kabar kurang mengenakan kembali datang dari salah satu tim papan atas Liga Italia, yakni Juventus. Ya, salah satu pemain mereka kembali dinyatakan positif terpapar virus Corona. Pemain tersebut adalah sang gelandang andalan, yaitu Blaise Matuidi.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Juve memang sudah mengonfirmasi bahwa terdapat satu pemain mereka yang telah terpapar virus Corona pada diri Daniele Rugani. Kini giliran Matuidi yang dinyatakan positif terpapar virus Corona.

Pengumuman positifnya Matuidi terpapar virus Corona diungkapkan oleh pihak Juve melalui akun resmi mereka beberapa saat lalu. Pihak Juve menjelaskan bahwa Matuidi dinyatakan positif terpapar virus Corona usai melakukan tes medis, dan telah melakukan isolasi sejak Rabu 11 Maret 2020.

Baca Juga: Presiden Juventus Dukung Keputusan UEFA Tunda Piala Eropa 2020

โ€œBlaise Matuidi telah menjalani tes medis yang telah mengungkapkan kepositifannya terhadap Coronavirus-COVID-19,โ€ tulis pernyataan Juve melalui akun resmi mereka, Rabu (18/3/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

โ€œSang pemain, pada hari Rabu 11 Maret, telah di isolasi rumah secara sukarela. Dia akan terus dipantau dan akan menjalankan protokol yang sama. Dia baik-baik saja dan tidak menunjukkan gejala,โ€ sambung pernyataan resmi Juve.

Baca Juga: Legenda Tottenham: Rumor Kane ke Juventus Hanya Permainan Media

Matuidi pun menjadi pemain Liga Italia kesekian yang dinyatakan positif terpapar virus Corona. Hal tersebut memang tidak begitu mengejutkan, mengingat Italia memang menjadi negara terparah kedua di dunia yang terkena dampak penyebaran virus Corona, yang mana sudah ada 24.747 kasus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini