Beppe Marotta Bakal Muluskan Niat Inter untuk Kerja Sama dengan Adidas

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 17 Maret 2020 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 17 47 2184730 beppe-marotta-bakal-muluskan-niat-inter-untuk-kerja-sama-dengan-adidas-8uAastL080.jpg Skuad Inter Milan. (Foto: Twitter Inter)

MILAN – CEO Olahraga Inter Milan, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta, dikabarkan bakal membantu Nerazzurri –julukan Inter– untuk mendapatkan kontrak kerja sama dengan Adidas untuk awal musim 2020-2021 mendatang. Hal itu dikarenankan Marotta memiliki pengalaman yang baik ketika bernegoisasi dengan apparel asal Jerman tersebut.

Sebagaimana diketahui, saat ini Inter masih setia menjalin kerja sama dengan Nike sebagai apparel utama tim mereka. Sudah lebih dari 20 tahun lamanya Inter dan Nike saling percaya untuk terus bersama meski klub tersebut sempat terpuruk beberapa tahun yang lalu.

Baca Juga: Tertarik dengan Adidas, Inter Berpeluang Akhiri Kerja Sama Panjang dengan Nike

Conte dan Marotta saat masih di Juventus

Akan tetapi, kini menurut laporan dari Football Italia, Selasa (17/3/2020), Inter dikatakan tengah mendekati Adidas untuk menjadi apparel tim yang baru di musim 2020-2021 nanti. Jika niat itu benar terjadi, maka hampir pasti Inter bisa mendapatkan kontrak kerja sama dengan Adidas.

Sebab Marotta sudah berpengalaman menjalin kerja sama dengan Adidas. Ia bahkan menjadi sosok yang membuat Juventus memiliki kontrak kerja sama dengan apparel tersebut kala dirinya masih menjadi CEO dari Bianconeri –julukan Juventus– beberapa tahun yang lalu.

Jadi, ada peluang besar Inter bakal mendapatkan kontrak kerja samanya dengan Adidas. Terlebih Adidas juga sedang berniat mencari tim lain untuk mereka sponsori di musim depan. Sebab di musim ini tercatat hanya Juventus saja yang menggunakan apparel Adidas.

Semua itulah yang pada akhirnya membuat Inter sangat berpeluang mendapatkan apparel Adidas. Apalagi, dana yang bisa disodorkan Adidas untuk Inter bisa saja sangat besar. Sebab musim ini saja Inter hanya mendapatkan uang 10 juta euro sekira Rp167 miliar dari Nike, sedangkan Juventus mendapatkan suntikkan dana sebesar 51 juta euro (Rp855 miliar) dari Adidas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini