Madura United vs Persiraja, Hamdi Minta Dukungan Warga Aceh

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 08 Maret 2020 05:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 08 49 2179900 madura-united-vs-persiraja-hamdi-minta-dukungan-warga-aceh-Khonlp2S23.jpg Para pemain Persiraja. (Foto: Twitter Persiraja)

PAMEKASAN – Penggawa Persiraja Banda Aceh, Miftahul Hamdi, meminta dukungan dan doa dari masyarakat Aceh agar tim kebangaan daerah tersebut bisa menang saat menghadapi Madura United pada Senin 9 Maret 2020 sore WIB. Hamdi meminta dukungan tersebut karena tahu Persiraja akan melawan tim yang sangat kuat.

Bagi Hamdi, Madura United adalah salah satu tim papan atas di kompetisi Liga 1 2020. Melawan tim yang sangat kuat jelas menjadi pekerjaan yang amat berat bagi Persiraja dan karena itulah ia meminta doa dari masyarakat Aceh agar timnya tersebut bisa menang.

Baca Juga: Geliat Tim Promosi di Liga 1 2020, Tak Terkalahkan di Pekan Perdana

Dengan disertai doa masyarakat Aceh dan pendukung Persiraja dari daerah lain, Hamdi percaya peluang timnya untuk merebut tiga poin dari markas Madura United akan semakin besar. Hamdi pun memasatikan Persiraja bakal tampil habis-habisan di laga pekan kedua itu timnya agar bisa merebut kemenangan perdana di Liga 1 2020.

β€œTapi dengan kerja keras teman-teman di tim semoga kami bisa mendapatkan hasil yang terbaik di Madura nanti. Dengan doa dari masyarakat Aceh semoga kami bisa meraih hasil yang maksimal,” kata Hamdi, dikutip dari laman resmi Liga 1, Minggu (8/3/2020).

Hamdi memang berharap Persiraja bisa mencuri poin penuh atas Madura United agar timnya bisa meraih kemenangan pertama di musim ini. Sebab pada pekan pertama, Persiraja hanya bisa meraih satu poin saja usai ditahan Bhayangkara FC dengan skor 0-0.

Kendati begitu, Hamdi nyatanya sedikit diresahkan dengan performa Madura United yang sangat kuat di Liga 1 2020. Apalagi tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu baru saja menang telak 4-0 atas Barito Putera di pekan pertama Liga 1 2020 pada Sabtu 29 Februari 2020 kemarin, sehingga mereka sedang memiliki mental yang sangat kuat jelang laga kontra Persiraja tersebut.

Okezonebola #tempatnyagilabola

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini